Kamis, Mei 2, 2024
BerandaGaya Hidup8 Tema Warna Dekorasi Pohon Natal yang Anti Mainstream

8 Tema Warna Dekorasi Pohon Natal yang Anti Mainstream

DESTINASI BANDUNG-8 Tema Warna Dekorasi Pohon Natal yang Anti mainstream.

Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Natal. Tidak heran bila suasana natal pun sudah mulai terasa. Terlihat dari alunan musik natal yang mulai bergema, dekorasi natal yang begitu meriah, serta pohon natal yang indah, sudah mulai dipasang di berbagai tempat.

Apakah Anda juga sudah mulai memikirkan dekorasi pohon natal untuk tahun ini? Bila ya, tenang saja, tahun ini Anda dapat berkreasi dengan berbagai warna cantik dekorasi natal kekinian, seperti beberapa inspirasi di bawah ini.

Jadinya, tidak ada lagi kata bosan saat ingin mendekorasi pohon natal. Simak, yuk.

1. Ciptakan Nuansa White Christmas

Warna dekorasi pohon natal yang satu ini terinspirasi dari musim dingin yang bersalju. Umumnya, didominasi dengan warna putih, abu-abu, serta beberapa aksen berwarna perak dan emas. Inilah yang bisa membuat hiasan natal di rumah terlihat semakin sempurna. Sebagai sentuhan akhir, jangan lupa tambahkan sentuhan salju buatan untuk memberikan kesan dingin seperti es.

2. Gunakan Dekorasi Serba emas

Anda juga bisa menghadirkan kemewahan di natal tahun ini dengan warna dekorasi pohon natal serba emas. Pilih hiasan pohon natal dengan warna-warna emas, seperti bola, pita, ataupun aksesori bintang. Supaya semakin sempurna, padukan dengan hiasan berwarna silver dan putih. Jadinya, rumah Anda pun bisa terlihat lebih elegan dan menawan.

3. Ciptakan Perpaduan Warna Putih dan Merah

Warna putih dan merah adalah memang identik dengan natal. Biasanya, warna putih menggambarkan salju, yang kerap hadir pada musim dingin. Sedangkan warna merah selalu menghadirkan keceriaan saat menyambut hari spesial tersebut.

Perpaduan dua warna ini bisa memberikan kesan yang unik pada dekorasi natal di rumah. Untuk menciptakan dekorasi ini, Anda bisa menggunakan beberapa ornamen pohon natal, seperti pita berwarna merah cerah, kapas putih agar terlihat seperti salju, serta hiasan bola natal warna warni supaya hiasan terlihat lebih indah.

4. Bentuk Pohon Natal Ombre

Ingin memiliki tampilan dekorasi pohon natal yang berbeda tahun ini? Bila ya, Anda bisa membuat hiasan dengan tema warna ombre. Untuk menciptakan pohon natal ombre, Anda bisa menggunakan warna terang dan gelap secara berurutan dari atas sampai ke bawah. Misalnya, gradasi warna putih pada bagian atas dan semakin ke bawah berwarna hitam. Agar terlihat lebih cantik, Anda bisa memilih warna ombre sesuai dengan dekorasi interior rumah.

5. Pilih Hiasan Warna Perak dan Pink

Kombinasi kedua warna ini memang jarang ada yang menggunakan. Namun, siapa sangka ternyata perpaduan hiasan warna perak dan pink bisa memberikan kesan manis pada pohon Natal Anda. Untuk memberikan tampilan yang sempurna, Anda dapat mengaplikasikan beberapa hiasan rumbai berwarna perak mengelilingi pohon ditambah dengan ornamen bola merah muda.

6. Buat Pohon Natal Pelangi

Untuk membuat suasana semakin ceria, Anda bisa memilih dekorasi berwarna warni seperti pelangi. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu memasang hiasan natal seperti spektrum warna pelangi. Gunakan rumbai dari warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu, yang disusun secara berurutan. Dengan begitu, pohon natal Anda akan terlihat lebih meriah layaknya pelangi.

7. Kombinasikan Dekorasi Warna Biru dan Ungu

Warna dekorasi natal berikutnya yang dapat menjadi alternatif buat Anda adalah biru dan ungu. Dekorasi natal satu ini diadopsi dari gaya Rococo di Prancis, yang identik dengan warna biru muda. Selain itu, hiasan ini juga terinspirasi dari Carnevale Venezia atau karnaval Venesia di Italia. Nah, perpaduan dua warna ini ini bisa menciptakan nuansa yang misterius.

Untuk menciptakan dekorasi ini, Anda bisa menggunakan hiasan bola dan pita berwarna biru. Lalu, padukan dengan kado natal yang dibungkus memakai warna ungu agar terlihat lebih menawan.

8. Pilih Perpaduan Dekorasi Hitam dan Putih

Kombinasi dua warna ini mungkin tidak familiar karena Hari Natal sendiri identik dengan warna cerah. Akan tetapi, perpaduan warna hitam dan putih justru bisa menciptakan penampilan yang elegan dan unik. Nah, Anda bisa menghadirkannya dengan memakai hiasan rumbai berwarna putih yang dililitkan sepanjang pohon. Lalu, padukan dengan ornamen bola berwarna hitam dan transparan agar pohon natal terlihat lebih menawan.

Itu dia delapan warna dekorasi pohon natal yang dapat menjadi inspirasi buat Anda. Semua inspirasi hiasan pohon natal tersebut bisa Anda temukan melalui situs e-commerce Ruparupa.com, lho.

Platform satu ini tidak hanya menawarkan berbagai dekorasi dan hiasan natal yang unik, tetapi berbagai kebutuhan rumah tangga dan kantor, hingga perlengkapan masak yang lengkap. Anda bisa menemukan produk dari brand terpercaya milik Kawan Lama Group, seperti ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi. Selamat belanja!

RELATED ARTICLES

Most Popular