Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungHayo Hotel By Cordela Hadir di Palembang dengan Ballroom dan Resto Kekinian,...

Hayo Hotel By Cordela Hadir di Palembang dengan Ballroom dan Resto Kekinian, Inilah Alamat dan Harga Kamarnya

DESTINASI BANDUNG-Hayo Hotel By Cordela Hadir di Palembang dengan Ballroom dan Resto Kekinian. Para wisatawan atau pebisnis yang berkunjung ke Bumi Sriwijaya sekarang mendapatkan rekomendasi baru tempat menginap yang nyaman, aman dan kekinian.

Hayo Hotel by Cordela yang terletak di Jalan Malaka IV No.16 ini memiliki 35 Smart Room (16 m2), serta didukung dengan berbagai fasilitas yang sangat mendukung kegiatan bleisure (business dan leisure) travelers.

Dengan manajemen dari Omega Hotel Management (OHM), Hayo Hotel menjadi hotel ke-17 yang dikelola OHM sekaligus hotel ke-2 OHM setelah sebelumnya membuka Cordela Inn Palembang.

Hayo Hotel By Cordela Hadir di Palembang dengan Ballroom dan Resto Kekinian, Inilah Alamat dan Harga Kamarnya
Hayo Hotel by Cordela, Palembang sudah mulai beroperasi sejak Soft Opening pada 15 November 2021 lalu dengan rangkaian kegiatan mulai dari CSR berupa pemberian santunan kepada Panti Asuhan AZ Zikri, dan juga syukuran internal bersama pemilik hotel, manajemen dan warga sekitar.

Tepat pada 9 Desember 2021, Hayo Hotel by Cordela, Palembang diresmikan oleh Aufa Syahrizal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel pada acara Grand Opening, yang juga dihadiri oleh Hj.Leticia, Staff Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Investasi, dan sejumlah pejabat kota dan daerah setempat di Laris Manis Ballroom Hayo Hotel lantai 3.

Hayo Hotel By Cordela Hadir di Palembang dengan Ballroom dan Resto Kekinian, Inilah Alamat dan Harga Kamarnya
Pemilik Hayo Hotel by Cordela, Indah Alex, yang memiliki latar belakang sebagai model, presenter, Puteri Daerah, sekaligus entrepreneur di berbagai industri mulai dari fashion dengan brand Pribadi Batik, F&B dengan brand Pribadi Coffee, hingga pariwisata melalui bisnis Pribadi Kostel dan Pribadi House, mengungkapkan cita-citanya dalam membangun bisnis yang dapat menambah daya tarik wisatawan di kota kelahirannya, yaitu Palembang.

“Sebagai pebisnis yang juga asli orang Palembang, saya memang menargetkan untuk membangun usaha di kota kelahiran sendiri, yang kemudian bisa berkembang ke kota-kota lain. Melalui kehadiran Hayo Hotel, merupakan Langkah awal yang saya harapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam membangun kota Palembang, khususnya dari sektor pariwisata dan perhotelan, “katanya.

Hotel ini juga dirancang untuk semakin mendukung kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) skala menengah.

Sesuai dengan namanya “HAYO”, hotel ini mengajak masyarakat untuk “Hayo staycation” dan menikmati beragam fasilitasnya.

Hotel ini juga memiliki keunikan dari perpaduan warna kuning dan hitam yang khas dan melekat pada interior, eksterior, hingga amenities yang berada di setiap area.

Warna kuning dan hitam seperti warna lebah, dan kami juga memiliki berbagai fasilitas dengan nama simple dan unik serta erat kaitannya dengan konsep brand yang ada”, ujar Didit Pranajaya, Operational Manager Hayo Hotel by Cordela, Palembang.

Hayo Hotel memiliki 3 meeting room, yaitu Laris Meeting Room dan Manis Meeting Room (masing-masing berkapasitas hingga 150 pax), dan keduanya bisa digabung menjadi Laris Manis Ballroom berkapasitas hingga 350 pax.

Untuk event yang lebih eksklusif, hotel ini juga menyediakan Honey Room (VIP) khusus ruangan VIP dengan design yang elegan, nyaman, dan juga dapat digunakan untuk private meeting.

Hayo Hotel By Cordela Hadir di Palembang dengan Ballroom dan Resto Kekinian, Inilah Alamat dan Harga Kamarnya
Mulai dari pebisnis, komunitas, hingga millenials, hotel ini juga menjadi pilihan yang cocok karena memiliki Gula Gula Resto dengan pilihan indoor dan outdoor yang menawarkan hidangan nusantara, termasuk menu lokal khas Palembang dan menu internasional, dengan suasana yang nyaman dan design kekinian.

Para tamu juga bisa bersantai sambil “ngopi pagi atau sore” di Teras Semut yang berada di rooftop lantai 2 dengan suasana yang lebih santai sekaligus menjadi area berfoto yang instagrammable.

Didit kemudian menambahkan, dengan konsep brand yang unik, mulai dari warna yang menyerupai warna lebah, serta fasilitas meeting dengan nama Honey Room, Gula Gula Resto, Teras Semut, serta Laris Manis Ballroom.

“kami mengharapkan hotel ini dapat menghadirikan pelayanan yang terbaik dan menciptakan momen “termanis” bagi siapa saja yang staycation dan mengadakan event disini, sehingga hotel ini dapat semakin digemari dan semakin laris manis di kota Palembang, ” katanya.

Keunggulan lainnya dari Hayo Hotel Palembang juga terletak pada fasilitas di dalam Honey Room (VIP) yang berada di lantai 3.

Ruangan berkarpet ini memiliki interior lebih elegan dan eksklusif dengan sofa super nyaman, dining table, Smart Android TV besar berukuran 60”, serta coffee & tea machine.

Ruangan ini sangat cocok bagi para VIP mengadakan meeting yang lebih private.

Seluruh area dalam hotel juga didukung free wi-fi 24 jam, security 24 jam dan layanan Airport pick-up & drop off.

Khusus Smart Room, tersedia lengkap coffee & tea set, bathroom amenities, Local & International TV Channels, Room Services, laundry, serta menu breakfast buffet yang variatif.

Lokasi hotel ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, yaitu hanya 5 menit ke Palembang Trade Center, dan 20 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Selama periode Grand opening, para tamu akan mendapatkan harga istimewa yaitu mulai dari Rp 225.000 nett/kamar/malam (room only) atau mulai dari Rp. 250.000 nett/kamar/malam, termasuk breakfast untuk 2 orang di Hayo Hotel by Cordela, Palembang.

Hotel tersebut juga memberikan diskon hingga 40% untuk menu F&B pilihan. Untuk reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi (0711) 5703700, atau WhatsApp ke (+62)81292957700.

Dalam Grand Opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang, Aswin Drajat, Director of Operations dari OHM, mengungkapkan, Masa pandemi, tidak menyurutkan semangat Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator hotel untuk mengembangkan bisnis perhotelannya di berbagai wilayah yang potensial.

“Dalam 2 bulan terakhir, OHM telah membuka 2 hotel, yaitu di Kota Solo dan Palembang. Kedua hotel yang dibuka OHM menjelang akhir tahun 2021 ini mengambil konsep brand Cordela Inn, yaitu bed & breakfast, ” katanya.

Tepat pada 30 Oktober 2021, telah Grand Opening Fivecord Syariah Hotel by Cordela di kota Solo, kemudian 9 Desember ini mengadakan Grand Opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang.

Dimana keduanya merupakan hotel berkonsep modern minimalis yang hadir memberikan pengalaman staycation dengan kamar nyaman dan harga bersaing, serta memiliki protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi bagi para bleisure (business & leisure) travelers.***

RELATED ARTICLES

Most Popular