Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineVilla Estetik dengan Panorama Ciamik di Bandung, Bisa Jadi Lokasi Staycation Seru

Villa Estetik dengan Panorama Ciamik di Bandung, Bisa Jadi Lokasi Staycation Seru

DESTINASI BANDUNG-Villa Estetik dengan Panorama Ciamik di Bandung, Bisa Jadi Lokasi Staycation Seru. Dewasa ini, penginapan tidak hanya digunakan sebagai tempat menginap saja. Melainkan jadi tempat staycation untuk pengganti liburan luar ruangan. Maka dari itu, banyak sekali penginapan yang didesain secara estetik dipadu dengan panorama yang ciamik guna menyedot pengunjung. Seperti halnya berbagai villa di Bandung, menyuguhkan desain dan arsitektur yang estetik sekaligus pemandangan yang memanjakan mata.

Ada banyak sekali manfaat staycation di villa, mulai dari mengurangi stres, mendapatkan suasana baru, sampai mengumpulkan berbagai ide-ide segar. Jika Bandung menjadi tujuan staycation selanjutnya, berikut rekomendasi villa estetik dengan panorama bikin geleng-geleng kepala saking indahnya.

Villa Tibra
Rekomendasi pertama ada villa Tibra yang sudah ada sejak tahun 2020. Bentuk dari villa satu ini sangat unik, memiliki atas bentuk segitiga dengan dinding perpaduan kaca dan kayu yang membuatnya makin estetik. Selain membuat villa terlihat lebih unik, kaca-kaca besar juga membuat pengunjung leluasa menikmati panorama sekitar villa.
Meski kamarnya tidak terlalu besar, namun fasilitas di dalamnya sudah cukup memadai. Ada tempat tidur kapasitas 4 orang sudah lengkap dengan AC, televisi, sampai dengan kamar mandi. Ada pula fasilitas kolam renang bagi Anda yang ingin berenang. Alamat villa Tibra ini berada di Jl. Kolonel Masturi No. 508 C, Cisarua, Kabupaten Bandung.

Villa Chava Minerva Bambu
Sementara bagi Anda yang ingin menginap di villa dengan nuansa etnik yang cukup kental dengan panorama sekitar yang cantik, Chava Minerva Bambu jadi pilihan yang tepat. Konsep dari penginapan satu ini terinspirasi dari rumah adat Sasak yang ada di Lombok. Dan bangunannya sebagian besar terbuat dari bambu, menambah kesan kembali ke alam.

Furniture villa ini juga kebanyakan terbuat dari, ada kursi, meja, tangga, tempat tidur, dan lain-lainnya. Panorama di sekitar villa ini juga cukup asri dikelilingi oleh pohon bambu yang berjajar rapi. Alamat villa satu ini berada di Jl. Lapang Desa Cikole, Desa Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung.

Villa Dream Belle
Villa Dream Belle benar-benar membuat banyak orang terpikat akan keindahannya, yang layaknya berada di Negeri Dongeng. Di bagian depannya ada taman labirin kecil yang bisa dijadikan tempat berfoto atau sekadar bersantai. Bagi Anda yang ingin membawa peliharaan, villa satu ini memperbolehkannya. Tidak hanya bentuk villanya saja yang unik, ada rumah kaca yang sangat instagramable.
Villa satu ini juga kerap jadi langganan untuk tempat prewed photoshoot, menggelar acara pernikahan, sampai digunakan untuk staycation. Alamat villa Dream Belle ini berada di Jl. Nagrak Kulon, Sukajaya, Lembang, Bandung. Lokasinya kurang lebih 42 menit dari pusat Kota Bandung.

Villa Gupondoro
Ada juga villa Gupondoro dengan bentuk bangunan estetik bergaya minimalis industrialis. Ini merupakan penginapan yang jauh dari hiruk pikuk kota, jadi bisa banget untuk dijadikan pilihan tempat staycation dan menenangkan pikiran. Saat menginap di villa ini, Anda akan menikmati pemandangan bukit, pepohonan hijau, dan suasana Bandung yang syahdu di malam hari.
Villa ini didesain oleh Oky Kusprianto yang sudah banyak mendesain berbagai akomodasi lain di Tanah Air. Villanya sendiri dapat menampung sampai 10 orang. Fasilitas satu villanya ada tiga tempat tidur, dan satu kamar mandi. Selain itu ada perpustakaan, piano, dan lain-lain. Alamatnya, berada di Langensari Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Boscha Villas
Boscha Villas merupakan penginapan yang ada di Bandung namun memiliki nuansa ala Pulau Dewata. Jadi, bagi Anda yang kangen liburan ke Bali namun belum punya waktu yang tepat, Boscha Villas ini bisa sedikit mengobati kerinduan Anda. Saat masuk ke dalamnya, Anda akan disambut bangunan dan aksesoris nuansa Bohemian yang kental. Suasananya makin Bali lagi karena banyak furniture yang terbuat dari rotan.

Villa satu ini memang tidak terlalu besar, hanya bisa menampung enam orang saja. Meski begitu, sensasi menginap yang diberikan susah untuk dilupakan. Selain desain villanya sendiri yang estetik, Anda juga dimanjakan oleh lingkungan hijau asri di sekelilingnya. Alamat villa ini berada di Kampung Areng, Desa Wangunsari, Lembang, Bandung Barat, pas di depan Fahmi Jaya Futsal.

Berbagai villa estetik di Bandung di atas memiliki harga yang bervariasi, jadi Anda bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki. Jika ingin survei atau sekalian pesan langsung, bisa segera mengakses Traveloka aplikasi atau website resmi Traveloka, sama-sama mudah dan banyak promonya!

RELATED ARTICLES

Most Popular