Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel BandungMid Autumn Treasures Sempurnakan Festival Mid Autumn Anda dengan Paket Mooncake Mewah...

Mid Autumn Treasures Sempurnakan Festival Mid Autumn Anda dengan Paket Mooncake Mewah dan Elegan dari Intercontinental Bandung Dago Pakar

DESTINASI BANDUNG – Dalam rangka merayakan festival mid autumn, Intercontinental Bandung Dago Pakar menghadirkan paket spesial kue bulan dalam ‘Mid Autumn Treasures’ yang mewah dan elegan sebagai pelengkap festival mid autumn Anda.

Festival mid autumn merupakan hari spesial yang sarat akan makna dimana festival ini menjadi momen berkumpulnya keluarga.

Dibawah sinar bulan seluruh keluarga berkumpul dengan duduk melingkar sambil menikmati kue bulan yang dimaknai sebagai kesatuan dan kelengkapan sebuah keluarga.

Sebagai bentuk kebahagiaan kami dalam merayakan festival mid autumn, InterContinental Bandung Dago Pakar menghadirkan paket kue bulan spesial dalam ‘Mid Autumn Treasures’ dengan bingkisan yang cantik, elegan dan mewah.

Baca juga: The Gaia Hotel Bandung Luncurkan Kamar Klub yang Menawarkan Fasilitas dan Keuntungan Eksklusif, Ini Dia Fasilitasnya

Dengan penawaran Rp588.000++ untuk paket autum delight dengan isi 4 kue bulan tradisional yang menggunakan double yolk dengan rasa black sesame, lotus, pandan, dan red bean anda sudah dapat merasakan kue bulan yang autentik.

Selain hadir juga paket snow skin mooncake dengan harga Rp388.000 ++ dengan isi 4 kue bulan dengan rasa cheese, durian, pandan dan strawberry.

Paket kue bulan ini juga dapat Anda jadikan sebagai hadiah cantik yang dapat Anda berikan kepada keluarga, teman serta orang-orang terkasih.

Baca juga: Hotel 88 Alun Alun Bandung Berlokasi di Pusat Kota Bandung, Cocok untuk Staycation dengan Harga Terjangkau, Ini Fasilitasnya

Mari rayakan festival mid autumn spesial tahun ini dengan sanak saudara dan keluarga, bersama dengan paket Mid Autumn Treasures yang mewah dan elegan dari InterContinental Bandung Dago Pakar yang dapat menambah kebahagiaan Anda dan orang-orang terkasih dimalam yang indah ditemani cahaya bulan sebagai pelengkap kesempurnaan Festival mid autumn Anda.

Segera pesan dan nikmati sajian kue bulan spesial dari InterContinental Bandung Dago Pakar untuk menemani Mid Autum Festival Anda tahun ini.

Untuk pemesanan dan Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di Whatsapp 022 8780 6688 atau Whatsapp 08112142378 atau kunjungi website kami di https://bandung.intercontinental.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular