Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel BandungHotel 88 Alun-Alun Bandung Menawarkan Paket Pertemuan hingga Menginap dengan Suasana Nyaman...

Hotel 88 Alun-Alun Bandung Menawarkan Paket Pertemuan hingga Menginap dengan Suasana Nyaman di Tengah Kota

DESTINASI BANDUNG – Hotel 88 Alun-Alun Bandung merupakan salah satu hotel yang terletak di pusat kota Bandung.

Hotel 88 Alun-Alun merupakan hotel bintang 2 plus dengan standar internasional.

Berlokasi di tempat yang strategis, hotel 88 Alun-Alun Bandung terletak tepat di samping alun-alun Kota Bandung dan Masjid Raya Kota Bandung.

Baca juga: Hotel 88 Alun Alun Bandung Berlokasi di Pusat Kota Bandung, Cocok untuk Staycation dengan Harga Terjangkau, Ini Fasilitasnya

Memiliki kamar sebanyak 71 ruangan, Hotel 88 Alun-Alun Bandung memiliki 4 pilihan tipe yang bisa dipilih.

Tipe kamar tersebut adalah Superior, Deluxe, Executive dan Suite room dengan ukuran antara 3 x 7 m2 sampai dengan 4.5 x 7m2.

Dilengkapi fasilitas LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area hotel, personal ‘safe deposit box’, ‘hot shower’, menginap di hotel 88 Alun-Alun Bandung merupakan pilihan yang tepat.

Hotel 88 Alun-Alun Bandung juga merupakan hotel bisnis yang menawarkan paket pertemuan konsep ruangan modern minimalis yang sangat nyaman.

Restoran di Hotel 88 Alun-Alun Bandung dengan suasana yang nyaman dan menyediakan berbagai macam menu makanan favorit. Foto: Hotel 88 Alun-Alun Bandung

Baca juga: The House Tour Midtown, Hotel Tematik di Bandung Gelar Pameran di Dalam Kamar Hotel Bersama Brand Lokal Ternama, Acara hingga 11 September 2022

Anda bisa mengagendakan meeting perseorangan, training, arisan, reuni, tunangan hingga pernikahan yang dapat menampung hingga 150 orang khususnya ruang pertemuan menampung hingga 30 orang.

Hotel ini juga menyajikan makanan yang lezat dengan kenyamanan restoran yang memiliki pemandangan langsung ke jalan Asia Afrika.

Dilengkapi fasilitas lainnya seperti akses internet super cepat, perlengkapan meeting modern dan pengaturan ruangan yang flexible
Hotel 88 Alun–Alun Bandung mudah dijangkau dari berbagai area.

Menginap di hotel 88 Alun-Alun Bandung dapat dijadikan pilihan untuk sekalian berbisnis dan berlibur sambil menikmati suasana Alun-Alun Bandung, Masjid Raya Bandung, wisata sejarah di Museum Asia Afrika serta berkuliner di kawasan Jl Sudirman, Jl Lengkong dan tentunya di Jl Braga yang dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki.

Baca juga: The Gaia Hotel Bandung Luncurkan Kamar Klub yang Menawarkan Fasilitas dan Keuntungan Eksklusif, Ini Dia Fasilitasnya

Segera kunjungi Hotel 88 Alun-Alun Bandung yang beralamat di Jl. Asia Afrika No. 74-76 Bandung.

Untuk info dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi 022 2050 6088 atau kunjungi situs www.hotel88.co.id dan social media kami @hotel88alunalun.

RELATED ARTICLES

Most Popular