Selasa, April 30, 2024
BerandaEvent & PromoPeringati Hari Jadi Kota Bandung ke 212, Hotel ibis Bandung Trans Studio...

Peringati Hari Jadi Kota Bandung ke 212, Hotel ibis Bandung Trans Studio Gelar Sepeda Santai Gocapan

DESTINASI BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 hotel ibis Bandung Trans Studio bersama lebih dari 1000 pesepeda ikut serta meramaikan euphoria “Bangkit Bersama untuk Bandung Juara”.

Momen ini bersamaan dengan perayaan satu dekade ibis Bandung Trans Studio yang mengadakan Sepeda Santai Gocapan “SASAGON V2.0”.

Kegiatan ini bukan kali pertama dan sudah tidak asing lagi bagi para pesepeda di kota Bandung yang sudah sering menikmati sarapan di Oopen Restaurant dengan promo Gocapan (Gowes Cari Sarapan).

Baca juga: Yayasan Jantung Indonesia Gelar Indonesia Heart Bike 2022 di Gedung Sate Bandung, Gowes Untuk Sehatkan Jawa Barat

Hotel ibis Bandung Trans Studio menjadi titik kumpul bagi para peserta SASAGON V2.0, yang memiliki tagline “Bersepeda dari mana saja, finish di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung”.

Acara dari pukul 06:00 hingga 11:00 WIB dimulai dengan ceremonial potong tumpeng sebagai perayaan satu dekade ibis Bandung Trans Studio, lalu dilanjutkan opening dancer dari talent Trans Studio Bandung selagi para peserta menikmati sarapan buffet All You Can Eat.

Setelah pesepeda mengisi kembali energi, dilanjutkan dengan berolahraga Pound dan Zumba yang menjadi puncak acara diselingi dengan pembagian puluhan Grand Prize yang terdiri dari smartphone, smartwatch, sepeda lipat, dan sepeda gunung juga ratusan voucher menginap di Accor Group dan Trans Hotel Group.

Baca juga: Rayakan HUT Kota Bandung APPI dan Disdagin Gelar Bandung Festival Diskon di Seluruh Mall Kota Bandung

“Acara ini menjadi acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh ibis Bandung Trans Studio dalam rangka satu dekade hotel beroperasi dan berbarengan Hari Jadi Kota Bandung ke 212 sehingga double euphoria yang dibagikan pihak manajemen kepada lebih dari 1000 peserta pesepeda diacara ini” ujar Indra Gunawan selaku pihak General Manager ibis Bandung Trans Studio.

Setelah bersantap sarapan sehat yang aman dan nyaman, para pesepeda bisa menyusuri luasnya Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung ini dan banyak ikonik sudut untuk berfoto bersama.

Jadi tunggu apalagi? Segera rapatkan barisan sepeda ke ibis Bandung Trans Studio untuk mendapatkan pengalaman sarapan sehat di hotel dengan harga terjangkau untuk para pesepeda di Kota Bandung.

Baca juga: Honda ADV160 Urban Exploride, Dukung Lokasi Wisata di Jawa Barat

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon +62 811-2000-0684 yang juga terhubung dengan official whatsapp Restoran ibis Bandung Trans Studio.

RELATED ARTICLES

Most Popular