Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungWujudkan Pernikahan Impian Bersama Hotel Aston Sidoarjo

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Hotel Aston Sidoarjo

DESTINASI BANDUNG – Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center bersama Hastana Jawa Timur telah menggelar Wedding Fair.

Wedding Fair ini salah satunya menghadirkan paket pernikahan yang bisa dilaksanakan di Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Pameran pernikahan berlokasi di Nirwana Ballroom dan dilaksanakan selama 2 hari, pada tanggal 24 & 25 September 2022.

Baca juga: Peringati Hari Jadi Kota Bandung ke 212, Hotel ibis Bandung Trans Studio Gelar Sepeda Santai Gocapan

Hastana merupakan Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia yang merupakan Organisasi non Profit, beranggotakan perusahaan Penata Acara Pernikahan atau yang biasa disebut Wedding Planner atau Wedding Organizer.

Wedding Fair ini diikuti sejumlah 25 vendor pernikahan seperti makeup artist, katering makanan, foto dan video, baju pengantin, undangan pernikahan, hingga wedding organizer.

Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti fashion show, live music, permainan seru dan pengundian doorprize.

Baca juga: Honda ADV160 Urban Exploride, Dukung Lokasi Wisata di Jawa Barat

“Ini merupakan kesempatan bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya untuk mulai memilih vendor – vendor terbaik untuk momen sekali seumur hidupnya”, ujar Wahyu Setyo Budiwan, General Manager Aston Sidoarjo.

“Kami juga ingin lebih mengenalkan Aston Sidoarjo menjadi salah satu referensi lokasi terbaik untuk menggelar semua kegiatan, khususnya untuk pesta pernikahan.” pungkasnya.

Selama pameran berlangsung, Aston Sidoarjo juga memberikan keuntungan tambahan bagi pasangan yang melakukan konfirmasi pemesanan paket pernikahan, seperti mendapatkan paket bulan madu ke Bali beserta dengan tiket pesawat pergi – pulang untuk pasangan.

Baca juga: Optimisme Tinggi Pebalap Binaan Astra Honda Hadapi Asia Talent Cup Twin Ring Motegi

Tidak hanya itu, pasangan yang sudah melakukan reservasi akan mendapatkan kesempatan memenangkan paket cincin pernikahan.

RELATED ARTICLES

Most Popular