Kamis, Mei 2, 2024
BerandaGaya HidupRayakan Hari Jadi ke 31 Tahun, Goldmart Tampilkan Produk Emas 24 Karat...

Rayakan Hari Jadi ke 31 Tahun, Goldmart Tampilkan Produk Emas 24 Karat dengan Bentuk Unik

DESTINASI BANDUNG – Tahun ini showroom perhiasan Goldmart merayakan hari jadi yang ke 31 tahun.

Sesuai dengan kampanye kali ini di hari jadinya yang ke 31 tahun, Goldmart mempersembahkan produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang.

Goldmart dengan desain yang simple dan minimalis diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian.

Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Menjadi satu satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia, Goldmart menampilkan produk unggulan emas 24k yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya.

Selain itu Goldmart juga menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak, orang dewasa dan kaum milenial.

Goldmart hadirkan koleksi spesial emas 24K seperti cincin, kalung dan Emas dengan desain yang simpel dan minimalis
“Kami menghadirkan lebih dari 200 koleksi dengan model yang simple dan klasik sehingga bisa digunakan sehari-hari,” ujar Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman.

Yolana juga menambahkan melihat selain tren penggunaan aksesori, saat ini milenial juga semakin melek akan investasi emas.

“Daripada membeli barang branded seperti tas untuk investasi, milenial saat ini lebih tertarik untuk menginvestasikan ke emas berupa aksesori karena harga emas selalu naik,” katanya.

Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.

Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

“Dalam tema kampanye “The Voyage of Gold Master” kami juga memberikan diskon spesial hingga 20% untuk semua koleksi Gold Master. Promo ini hanya berlaku di Goldmart Showroom @Bandung Indah Plaza tanggal 07 – 11 Oktober 2022,”ujar Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman

Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

RELATED ARTICLES

Most Popular