Sabtu, April 13, 2024
BerandaOtomotifPenutupan Yamaha Engineering School (YES) Angkatan XIV Bandung, Luluskan Teknisi-Teknisi Handal Yamaha

Penutupan Yamaha Engineering School (YES) Angkatan XIV Bandung, Luluskan Teknisi-Teknisi Handal Yamaha

DESTINASI BANDUNG- Penutupan Yamaha Engineering School (YES) Angkatan XIV Bandung, Luluskan Teknisi-Teknisi Handal Yamaha.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) melalui Yamaha Training Center DDS 2 Bandung, tanggal 20 Desember 2022 kembali melahirkan teknisi-teknisi handal standart Yamaha.

Tahun ini Yamaha Egineering School (YES) Bandung kembali meluluskan 12 peserta didiknya yang digembleng kurang lebih 4,5 bulan dengan metode 30% Teori dan 70% Praktik.

Awal pendidikan dimulai pada 1 Agustus 2022 dan berakhir pada 20 Desember 2022. Selanjutnya lulusan YES ini akan disalurkan menjadi teknisi teknisi di jaringan Bengkel Resmi Yamaha khususnya di Wilayah DDS 2 Jawa Barat.

Fasilitas yang didapat: biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat YES secara gratis dan langsung dididik oleh instruktur berpengalaman dari Yamaha.

Total Lulusan dari Angkatan I – XIV Bandung sejumlah 323 siswa, dimana alumni angkatan I-XIII semua sudah bekerja 85% di Bengkel Resmi Yamaha, 7% di Factory, 8% di perusahaan lain dan wira usaha.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular