Kamis, Mei 2, 2024
BerandaBisnisInilah 6 Jenis Produk Tandamata Persembahan bank bjb, Mulai dari Layanan ...

Inilah 6 Jenis Produk Tandamata Persembahan bank bjb, Mulai dari Layanan Menabung hingga Bisnis

DESTINASI BANDUNG – Guna meningkatkan budaya menabung di bank dan membiasakan hidup hemat, bank bjb menghadirkan beragam pilihan produk tabungan dengan bebagai keunggulan. Nasabah maupun non nasabah tinggal pilih produk tabungan dari bank bjb tersebut sesuai kebutuhan masing-masing.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, ragam produk tabungan bank bjb tersebut dikemas dalam satu layanan bernama bjb Tandamata.

“bjb Tandamata merupakan salah satu produk unggulan dari bank bjb untuk para nasabah dengan menawarkan suku bunga kompetitif hingga simpanan berjangka dengan tenor yang beragam,” terangnya.

Baca Juga: Dorong Perkembangan UMKM, bank bjb Turut Salurkan Dana KUR!

Di samping itu, bank bjb juga menawarkan berbagai layanan bjb Tandamata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah.

Mulai dari layanan untuk menabung sampai kebutuhan berbisnis.

Berikut ini ada 6 jenis produk bjb Tandamata yang dikeluarkan oleh bank bjb dengan segala kegunaan, keunggulan, dan keuntungan bagi para nasabahnya.

1. bjb Tandamata Gold
bjb Tandamata Gold merupakan tabungan yang istimewa bagi nasabah perorangan. Nasabah bjb Tandamata Gold akan mendapatkan berbagai prioritas dan kemudahan, seperti tingkat suku bunga yang menarik dan bisa mendapatkan perlindungan asuransi gratis dengan nominal saldo tertentu.

2. bjb Tandamata Berjangka

Produk bjb Tandamata Berjangka merupakan tabungan dengan orientasi investasi. Para nasabah bisa dengan bebas menentukan tujuan dari investasi di bjb Tandamata Berjangka. Bisa untuk keperluan pendidikan, liburan, ibadah, pensiun, atau apapun tujuan nasabah. Keunggulan bjb Tandamata Berjangka, yaitu telah disertai dengan manfaat pertanggungan asuransi.

Baca Juga: bjb Waterbill Payment, Layanan Pembayaran Tagihan Air yang Mudah dan Praktis

3. bjb Tandamata My First
bjb Tandamata My First merupakan tabungan yang memiliki tujuan edukasi bagi anak-anak. Sehingga anak-anak bisa menumbuhkan budaya menabung. bjb Tandamata My First tersedia bagi perorangan dalam mata uang Rupiah. Produk bjb Tandamata My First juga sudah didesain agar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anak dalam menabung.

4. bjb Tandamata Dollar
Produk bjb Tandamata Dollar ini cocok bagi nasabah yang ingin memiliki simpanan dalam USD Dollar. Bank bjb akan memberikan keuntungan, kemudahan, dan kenyamanan dalam bertransaksi dan penyimpanan USD Dollar nasabah.

5. bjb Tandamata Bisnis
Berikutnya ada produk tabungan yang cocok bagi para pebisnis. Sesuai dengan nama produknya, bjb Tandamata Bisnis merupakan tabungan yang dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang ditujukan untuk transaksi dan optimalisasi bisnis nasabah.

Baca Juga: Inovasi bjb T-Samsat Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan dengan Cara Dicicil

6. bjb Tandamata Purnabakti
Produk tabungan yang terakhir, ada bjb Tandamata Purnabakti. Tabungan dari bank bjb yang ditujukan bagi nasabah pensiunan. Dalam produk ini, bank bjb bekerja sama dengan PT. Taspen dan PT . ASABRI untuk membantu pensiunan mengelola dana pensiunnya.

Itulah 6 produk tabungan bjb Tandamata.

Ayo nikmati layanan menabung di bank bjb dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda!

Jika tertarik silakan mendatangi langsung Kantor Cabang bank bjb terdekat.*

RELATED ARTICLES

Most Popular