Rabu, Mei 1, 2024
BerandaGaya HidupYouvit Hadirkan Kafe G, Gummy Rasa Kopi yang Aman untuk Tubuh

Youvit Hadirkan Kafe G, Gummy Rasa Kopi yang Aman untuk Tubuh

DESTINASI BANDUNG– Menyadari pentingnya peran kafein untuk menunjang semangat dan produktivitas masyarakat. Youvit sebagai brand vitamin gummy nomor satu di Indonesia berinovasi dengan menghadirkan alternatif asupan kafein baru yakni Kafe G.

Youvit Kafe G merupakan energy gummy pertama di Indonesia yang mengandung 15 mg kafein alami dari Guarana. Penggunaan kafein alami lebih aman untuk tubuh karena tidak menyebabkan efek samping seperti insomnia dan asam lambung.

Youvit Kafe G Dilengkapi juga dengan ekstrak kopi dan 6 Vitamin B Kompleks untuk menjaga fokus, konsentrasi, meningkatkan energi, serta mengatasi rasa kantuk agar Anda lebih semangat dalam menjalani hari. Setiap gummy hadir dengan rasa kopi alami dan dibuat tanpa pewarna buatan sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2023 dengan Tema Keluarga, Salah Satunya Tepi Kota Healing

“Kami ingin menjadikan Youvit Kafe G sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat, selayaknya mereka mengkonsumsi kopi ataupun teh. Youvit Kafe G akan memberikan asupan energi stabil, berbeda dengan kafein berlebih yang akan membuat energi Anda naik-turun. Format gummy-nya pun juga akan memudahkan masyarakat untuk mengkonsumsinya kapanpun dan dimanapun.,” jelas Wouter van der Kolk selaku Co-Founder dan CEO Youvit.

Saat ini, Youvit Kafe G dapat dengan mudah Anda beli secara online di website Youvit, Official Store Youvit di marketplace (Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan lainnya), serta secara offline di gerai Watsons serta Superindo.

Baca Juga: Wisata Bandung Terbaru Tahun 2023, Salah Satunya Buana Life, Cocok Liburan Bareng Keluarga

Anda juga dapat mengkonsumsi lebih dari satu gummy Youvit Kafe G setiap harinya sesuai dengan energi yang dibutuhkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular