Rabu, Mei 1, 2024
BerandaGaya HidupJayrosse Hour Berhasil Menyuguhkan Romantic Night di Bandung, Dimeriahkan Gofar Hilman,...

Jayrosse Hour Berhasil Menyuguhkan Romantic Night di Bandung, Dimeriahkan Gofar Hilman, Dustin dan Erika Carlina

DESTINASI BANDUNG– Kota Bandung digemparkan dengan acara Jayrosse Hour: Lust or Lost yang digelar oleh Proaktif Kamis 16 Februari 2023.

Kegiatan Jayrosse Hour: Lust or Lost dalam rangka perilisan botol baru parfum lokal berasal dari Bandung.

Owner Jayrosse, Gilang Akbar Febrian,menghadirkan Karaoke Night bersama audiens mereka yang diramaikan oleh Erika Carlina, Gofar Hilman, Dustin, juga Oom Leo.

Acara ini diadakan sebagai “pelarian” atau “escapism” dari kejenuhan dan rutinitas warga kota Bandung.

Dalam rangka mewangikan kota Bandung dari padatnya jalanan dan rutinitas, Jayrosse memilih untuk merilis botol baru dalam acara bertajuk Romantic Night.

Jayrosse sendiri dikenal dengan parfum best-sellingnya GREY, yang menjadi andalan laki-laki masa kini.

Perilisan desain botol baru Jayrosse mengedepankan kesan elegan. Seperti dress code acara yang juga elegan, mengenakan suit dan dress.

Selebgram pun ikut hadir meramaikan acara
yang digelar di Kota Kembang ini. Salah satunya Gusti Rayhan yang senang dengan suasana romantis dan dress code-nya. “Buat acara launching product pake acara kaya gini keren sih, apa lagi ada ambiens dan dress code ala ala suits & dress. Terus ditambah ada Erika Carlina,
dll. Seru! Sukses pokoknya buat Jayrosse”

Suasana mulai meriah, saat Erika Carlina berhasil membawa suasana karaoke night dengan
lagu romantis yang pas dengan suasana malam itu.

Keseruan semakin memuncak di malam hari saat satu persatu guest star mulai naik ke atas panggung. Gofar Hilman,dengan andalannya berhasil membuat crowd wave, dilengkapi dengan kelucuan Dustin yang ditunggu-tunggu, menjadikan malam tersebut tak terlupakan. Owner Jayrosse sendiri ikut naik meramaikan stage dan menyapa audiens.

“Acara rilis product ini gue lakuin buat apresiasi orang-orang yang pake parfum Jayrosse dan udah setia sampe saat ini. Jujur kaget banget sih di luar ekspektasi, ternyata Jayrosse bisa di welcome sama warga Bandung,”pungkas Akbar Gilang Kusuma owner Jayrosse.

RELATED ARTICLES

Most Popular