Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHarga Menu Promo Iftar Ramadan di Hotel Grand Cordella Bandung 2023, Beli...

Harga Menu Promo Iftar Ramadan di Hotel Grand Cordella Bandung 2023, Beli 10 Gratis 1

DESTINASI BANDUNG– Hotel Grand Cordela Bandung kembali merayakan bulan suci Ramadhan 1444 H
dengan menghadirkan berbagai paket promo menarik untuk berbuka puasa tahun 2023.

Dalam paket promo berbuka puasa (bukber) tahun 2023 yang diadakan Hotel Grand Cordela Bandung ini, tamu akan dimanjakan
dengan menu iftar hidangan yang lezat dan berkualitas.

Menu-menu spesial iftar Ramadan tahun 2023 yang disajikan Hotel Grand Cordella Bandung akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang khas dan autentik.

Baca Juga: Kumpulan Harga Paket Buka Puasa All You Can Eat Hotel di Bandung Tahun 2023, Ada Diskon hingga Doorprize

Hotel Grand Cordela Bandung juga memberikan promo iftar menarik untuk para tamu yang ingin berbuka puasa (bukber) bersama keluarga atau kerabat.

Dalam promo paket buka puasa ini, para tamu Hotel Grand Cordella Bandung akan mendapatkan potongan harga khusus dan juga mendapatkan bonus berupa voucher menginap di hotel ini.

Tidak hanya itu, selama bulan suci Ramadhan, Hotel Grand Cordela Bandung juga menawarkan paket menginap yang lengkap dengan menu sahur dan berbuka puasa yang lezat.

Anda akan dapat menikmati kenyamanan menginap di hotel bintang lima yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan layanan yang ramah serta profesional.

Baca Juga: Harga Paket Buka Puasa All You Can Eat Hotel di Bandung Tahun 2023, Lengkap dengan Nomor Reservasi

Adapun promo Ramadhan festive yang kali ini ditawarkan oleh Hotel Grand Cordela Bandung adalah PROMO IFTAR – All You can eat buffet IDR 125.000 nett / pax Beli 10 gratis 1 – live cooking BBQ dan juga jajanan tradisional.

HALAL BIHALAL PACKAGE – Menu Khas Lebaran ( makanan khas lebaran ) IDR 110.000 nett /pax.

RAMADHAN ROOM PROMO – harga kamar mulai dari IDR 370.000 yang dapat dipesan melalui website kami sampai dengan IDR 735.000 harga kamar sudah termasuk Sahur/Breakfast dan Iftar.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat di Hotel Grand Cordela Bandung. Nikmati hidangan yang lezat, paket menginap yang lengkap, dan acara buka bersama yang meriah.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Paket Buka Puasa Hotel di Bandung Tahun 2023, Mulai dari Rp60 Ribu Saja

Cordela Hotel juga selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya untuk harga kamar, paket makan maupun acara- acara penting yang akan diadakan oleh para Bleisure.

Bleisure travelers juga dapat
melakukan booking hotel melalui website www.omegahotelmanagement.com ataupun Mobile App My Cordela yang dapat di download dari google play untuk mendapatkan harga terbaik atau melalui Customer Relation kami di nomor 0813 2005 3008 dan 0811 2399 933

Sebagian besar hotel dibawah naungan Omega Hotel Management telah tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.

RELATED ARTICLES

Most Popular