Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHarga Paket Buka Puasa Hotel Horison Ultima Bandung 2023, Hadirkan Menu Iftar...

Harga Paket Buka Puasa Hotel Horison Ultima Bandung 2023, Hadirkan Menu Iftar Nusantara

DESTINASI BANDUNG– Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang dapat merekatkan suasana kekeluargaan dan kekerabatan. Hotel Horison Ultima Bandung di bulan Ramadan 2023 ini telah mempersiapkan paket promosi buka puasa (bukber) memberikan harga special Rp150.000/pax makan sepuasnya dan special promo buy 10 get 1 free.

Selain itu Hotel Horison Ultima Bandung tahun 2023 ini menghadirkan paket buka puasa (bukber) dengan pilihan menu iftar Ramadan yang beragam dengan tema menu nusantara yang setiap harinya berganti-ganti menu favorit mulai tanggal 25 Maret-18 April 2023.

Untuk kamu yang ingin mengadakan acara paket buka puasa (bukber) di Hotel Horison Ultima Bandung tahun 2023 ini juga akan memberikan special door prize yang akan kami undi di setiap minggu nya akhir puasa nantinya yaitu 1 voucher kamar.

Baca Juga: Menu Iftar Ramadan Hotel di Bandung Tahun 2023, Ada Paket Buka Puasa All You Can Eat Mulai Rp60 Ribu

Sementara itu untuk Hotel Horison Ultima Bandung juga menghadirkan paket menginap yaitu paket Ramadan dengan harga Rp485.000 nett/room dan sudah termasuk sahur/sarapan pagi untuk periode 25 Maret sampai dengan 18 April 2023. Selain itu juga kami menyediakan paket kamar yang sudah termasuk sahur & berbuka puasa untuk 2 orang dengan harga Rp685.000 nett/room. Ujar Tika Merdekawati sebagai Marketing & Communication Horison Ultima Bandung.

Selain itu juga untuk meeting kami juga menyediakan paket Ramadan Meeting dengan harga mulai Rp180.000/pax untuk minimal 50 pax sudah termasuk meeting room, fasilitas standar meeting dengan exclusive buffet.

Yudi PWR – GM Horison Ultima Bandung menambahkan berbuka puasa adalah waktunya berkumpul bersama keluarga, teman dan kerabat. Horison Ultima Hotel Bandung memberikan harga special Rp150.000/pax makan sepuasnya dan special promo buy 10 get 1 free pilihan menu yang beragam dengan tema menu nusantara yang setiap harinya berganti-ganti menu favorit mulai tanggal 25 Maret-18 April 2023. Kami juga memberikan special door prize yang akan kami undi di setiap minggu nya. akhir puasa nantinya yaitu 1 voucher kamar.

Baca Juga: Harga Paket Buka Puasa The Papandayan Hotel Bandung 2023, Hadirkan Menu Tradisional dan Internasional

Disamping penawaran pada bulan Ramadan, kami juga menawarkan paket “Ied Mubarak” dengan harga mulai harga Rp975.000 nett/room sudah termasuk kamar deluxe, sarapan pagi untuk periode booking 22-29 April 2023.

Di hari yang fitri pastikan untuk menikmati liburan lebaran bersama keluarga dengan persiapan booking kamar dari sekarang dan berikan kenyamanan bagi keluarga tercinta pada saat liburan tiba”, ujar Tika.

Nikmati kebersamaan berlebaran dengan keluarga di Horison Ultima Hotel Bandung untuk hari yang fitri dan special dengan menu dan sajian khas lebaran sarapan pagi yang lain dari hari biasanya, buffet ketupat lebaran, dan kue-kue kering khas lebaran pada tanggal 22 – 23 April 2023.

Baca Juga: Paket Bukber di favehotel Hypersquare Bandung, Hadirkan ‘Bu Putri’ dengan Menu dari Berbagai Negara

Promo ramadan diharapkan bisa menyajikan kepuasan para tamu yang datang ke Horison Ultima Hotel Bandung dan menjadi moment silaturahmi.

Tentang Hotel Horison Ultima Bandung
Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 2 Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca Lounge, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak indoor dan outdoor, Business Centre, Nursing Room dan laundry.

Baca Juga: Daftar Harga Bukber Hotel di Bandung 2023 di Bawah Rp90 Ribu, Ada Gratisan hingga Doorprize Lengkap dengan Nomor Reservasi

Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.

RELATED ARTICLES

Most Popular