Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungAmaroossa Hotels Indonesia Rayakan Anniversary ke-8 Bertema Beyond To Infinity

Amaroossa Hotels Indonesia Rayakan Anniversary ke-8 Bertema Beyond To Infinity

DESTINASI BANDUNG – Amaroossa Hotels Indonesia di bawah naungan PT. Rhadana Hospitality Indonesia telah merayakan Anniversary nya yang ke-8 tahun, Jumat 31 Maret 2023.

PT. Rhadana Hospitality Indonesia yang resmi didirikan pada 31 Maret 2015 ini adalah Manajemen Amaroossa Hotels Indonesia yang telah mengelola 6 unit Hotel di Indonesia.

Diantara hotel tersebut adalah Little Amaroossa Jakarta, Cosmo Amaroossa Jakarta, Amaroossa Royal Bogor, The Amaroossa Bandung, Amaroossa Grande Bekasi dan Amaroossa Suite Bali.

Baca juga: 4 Tips Cara Memilih Karbol Ampuh Refill Terbaik

Acara sederhana yang di gelar di Head Office Amaroossa Hotels Indonesia ini dirangkaikan dengan tiup lilin dan Buka Puasa bersama Pimpinan dari semua unit Hotel Amaroossa dan Owner Amaroossa Hotels Indonesia yaitu Ibu Amalia Roosseno.

Amalia Roosseno dalam sambutannya mengungkapkan sangat berterima kasih atas dedikasi kepada seluruh Unit Leaders yang hadir juga kepada seluruh karyawan Head Office Amaroossa Hotels Indonesia, harapannya semoga PT. Rhadana Hospitality Indonesia (Amaroossa Hotels Indonesia) terus berkarya dan menjadi perusahaan yang semakin sukses dengan layanan yang berkualitas dan karyawan-karyawan yang bekerja di dalamnya semakin maju dan berkembang.

Baca juga: bank bjb Gelar Bazar DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023 di Bandung

Di Anniversary yang ke-8 tahun ini, Amalia Roosseno menambahkan, besar harapannya agar Amaroossa Hotels Indonesia dapat selalu melebihi pencapaian target, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Beyond to Infinity atau melampaui batas yang tak terhingga.

RELATED ARTICLES

Most Popular