Senin, April 29, 2024
BerandaEvent & PromoEnter Megantara Utama MICE Gelar Buka Puasa Bersama dengan Sales Hotel...

Enter Megantara Utama MICE Gelar Buka Puasa Bersama dengan Sales Hotel Bandung dan MC Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG– Enter Megantara Utama MICE menggelar acara buka puasa bersama dengan Sales Hotel Bandung dan Master of Ceremony (MC) Bandung pada Jumat 31 Maret 2023 di The Beats Cafe kota Bandung.

Acara buka puasa bersama Enter Megantara Utama MICE dengan sales hotel Bandung dan Master of Ceremony (MC) Kota Bandung mengusung tema ‘Hits On Ramadhan Beats’.

Kegiatan buka puasa bersama Enter Megantara Utama MICE ini diikuti sekitar 60 sales hotel Bandung dan 20 MC kota Bandung.

Menurut MICE Expert Enter Megantara Utama, Erli Marliani, tujuan diadakan acara buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan Sales Hotel Bandung dan juga MC Kota Bandung.

“Juga bentuk terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang sudah terjalin dengan baik bersama sales hotel dan MC yang berada di Bandung,” katanya.

Lebih lanjut Erli menjelaskan, rangkaian acara ini diawali dengan live music, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, kemudian dengan perkenalan tim internal Megantara Utama dan menampilkan video profil dari CV Enter Megantara Utama dari awal berdiri hingga sekarang.

Seperti diketahui CV Enter Megantara Utama yang terbentuk dari tahun 2016 ini berawal dari bidang entertainment dan berkembang menjadi Wedding Organizer.

“Setelah menjadi Wedding Organizer ditahun 2020, baru dibikin divisi Dekor dan MICE, ” katanya.

Kemudian ditahun 2022 kemarin terbentuklah anak perusahaan Prakarsa Wedding Organizer. Jadi terdapat 2 Wedding Organizer sesuai kebutuhan, Megantara WO untuk segmentasi premium dan Prakarsa untuk segmentasi budget.

Sementara itu Agustina Ira yang juga menjabat sebagai MICE Experts, menjelaskan, Kedepannya Megantara Utama MICE akan menjadi event planner mulai dari konsep praevent hingga selesai event dan juga laporannya.

Tidak hanya di Bandung, Megantara Utama juga bisa menyelenggarakan event dan meeting dengan jangkauan nasional.

“Setelah bulan Ramadan ini Megantara Utama akan mengadakan kegiatan di Bali,” ucap Ira.

Lebih lanjut Ira mengatakan, untuk kerjasama dengan hotel-hotel khusus Megantara wedding lebih prioritas dengan hotel bintang 4 dan untuk Prakarsa dengan hotel budget.

Sementara itu Megantara MICE nya kerjasama dengan hotel yang bisa menghandle event Corporate seperti hotel bintang 5 dan juga pemilihan lokasi yang strategis.

Erli berharap kedepannya Megantara MICE bisa berkarya lebih baik dan lebih dikenal oleh semua teman -teman hotel dan juga Corporate, Goverment.

“Serta rekan – rekan vendor dengan meberikan sesuatu yang berbeda dan maksimal dibanding dengan event organizer yang lain, ” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular