Rabu, Mei 1, 2024
BerandaGaya HidupAjak Masyarakat Lebih Sehat Saat Puasa, Freshmag Gelar Acara Ngabuburit di Kota...

Ajak Masyarakat Lebih Sehat Saat Puasa, Freshmag Gelar Acara Ngabuburit di Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG– Freshmag terus berupaya untuk mendukung agar masyarakat lebih sehat setiap saat. Sejalan dengan semangat tersebut, di bulan Ramadan ini Freshmag mengadakan ngabuburit bareng di 7 kota yaitu Medan, Tangerang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Melalui acara Ngabuburit ini, Freshmag ingin mengedukasi masyarakat agar tidak perlu khawatir saat menjalankan puasa karena dengan obat herbal alami seperti Freshmag, kesehatan lambung tetap aman.

Freshmag dengan kandungan utama madu hutan dan ekstrak kunyit, mampu mengembalikan energi yang sempat hilang selama sekitar 12 jam berpuasa dan mencegah dehidrasi.

Freshmag adalah madu herbal yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan lambung dan pencernaan. Freshmag terbuat dari madu hutan dan ekstrak kunyit yang berfungsi membantu meredakan asam lambung, sakit maag, GERD, dan masalah lambung lainnya.

Komposisi dari bahan alami ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama karena minim efek samping.

Reza Yazdi selaku VP Marketing Ethos mengatakan, “Acara Ngabuburit ini merupakan bentuk kampanye kepedulian kami terhadap masyarakat agar mereka memahami bagaimana memelihara kesehatan lambung dengan tepat, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan fokus di bulan Ramadan.

”Reza Yazdi menambahkan bahwa Freshmag mendapatkan antusiasme yang baik dari masyarakat sejak pertama kali diluncurkan karena saat ini masyarakat cenderung memilih untuk mengkonsumsi bahan-bahan alami untuk menjaga kesehatan mereka. Freshmag tidak hanya bagus untuk menjaga kesehatan lambung tapi juga mengandung banyak nutrisi yang bagus untuk tubuh, seperti gula alami, fitonutrien, mineral, enzim, dan beberapa jenis vitamin lainnya. Selain itu, ada pula sifat anti-inflamasi dan antioksidan.

“Di April 2023 ini, kami menargetkan penjualan Freshmag dapat naik 5,5% dibanding bulan-bulan sebelumnya. Lewat acara Ngabuburit ini, kami optimis penjualan Freshmag mampu meningkat 3X lipat.

Sementara Bandung merupakan kota yang memiliki penjualan tertinggi ke-3, untuk itu melihat antusiasme tersebut, kami yakin mampu mencapai pertumbuhan sebesar 35%,” tegas Reza.

Di Bandung, Freshmag Ngabuburit ini akan hadir di Dipati Ukur mulai tanggal 14-15 April. Freshmag Ngabuburit juga akan hadir di beberapa area seperti Pasar Benhil di Jakarta tanggal 10-11 April, Pasar Lama Tangerang tanggal 8-9 April, dan menyusul di beberapa area seperti Pasar Takjil Sawojajar Malang, Masjid Agung Surabaya, Makassar dan Medan.

Di Acara Freshmag Ngabuburit ini, masyarakat dapat menikmati keseruan seperti challenge berhadiah ratusan ribu rupiah dan promo spesial ramadan berhadiah merchandise eksklusif.

Freshmag Ngabuburit Challenge bisa diikuti cukup dengan berfoto di dekat booth Freshmag atau membuat konten video kreatif terkait pelaksanaan Freshmag Ngabuburit yang dapat diunggah di media sosial Instagram maupun TikTok, dan berhadiah ratusan juta rupiah bagi pemenang yang beruntung.

“Acara ini tentunya tidak akan berhenti di sini, kami berharap dapat terus hadir di berbagai kota dengan beragam acara-acara menarik dan tentunya mengedukasi masyarakat agar semakin banyak masyarakat sadar bagaimana memelihara kesehatan lambung mereka dengan baik dengan madu herbal pilihan seperti Freshmag,” tutup Reza.

RELATED ARTICLES

Most Popular