ProGuard Ajak Warga Bandung Upgrade Perlindungan Diri Sekaligus Olahraga Bersama Melalui ProGuard ProFestival di Kiara Artha Park

0
862
ProGuard Ajak Warga Bandung Upgrade Perlindungan Diri Sekaligus Olahraga Bersama Melalui ProGuard ProFestival di Kiara Artha Park

DESTINASI BANDUNG -Aktivitas dan kegiatan dari masyarakat selepas pandemi sudah kembali normal, menjaga kebersihan diri di tengah gaya hidup yang aktif menjadi penting untuk dilakukan. Oleh karena itu, upgrade perlindungan diri dengan menggunakan sabun yang ampuh melawan kuman, bakteri dan virus yang bermutasi merupakan salah satu langkah yang dapat dilakukan.

Berkenaan dengan hal tersebut, ProGuard, The Next Level of Antibacterial Body Wash produksi WINGS Care, kembali menunjukkan komitmennya #LebihDariMelindungi dengan menggelar kembali festival kegiatan kesehatan “ProGuard ProFestival” bagi warga Bandung dan sekitarnya.

Acara ProGuard ProFestival ini merupakan kelanjutan dari festival serupa yang sukses digelar sebelumnya di Gelora Bung Karno Jakarta. ProGuard ProFestival yang digelar di Kiara Artha Park Bandung Minggu 21 Mei 2023 ini, terdiri dari sesi talkshow bersama expert dan campaign ambassador, beragam olahraga yang fun, hingga sport challenge berhadiah puluhan juta rupiah.

Melalui kegiatan ProGuard ProFestival yang digelar di Kiara Arthapark Bandung ini, ProGuard ingin mengajak masyarakat untuk upgrade perlindungan diri dengan rajin berolahraga dan mandi menggunakan body wash yang ampuh melawan virus, kuman dan bakteri hingga 99,9%.

Pada sesi talkshow, Djody Widjaja selaku Product Manager ProGuard menyampaikan bahwa kegiatan ProGuard ProFestival di Bandung merupakan bukti komitmen ProGuard dalam menyuarakan pentingnya hidup bersih dan sehat, “Lewat kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk aktif bergerak dengan berolahraga.

Karena dengan berolahraga, hal ini dapat menjadi upaya yang efektif dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Sehabis berolahraga, segera mandi dengan menggunakan The Next Level of Antibacterial Body Wash yang dapat melindungi diri dari kuman dan bakteri penyebab penyakit tanpa membuat kulit terasa kering,” ujar Djody.

ProGuard merupakan sabun mandi antibacterial pertama di Indonesia yang menggunakan CHG (Chlorhexidine Gluconate), advance melawan kuman, bakteri dan virus yang bermutasi tanpa membuat kulit terasa kering. Inovasi ini merupakan solusi untuk melindungi kesehatan tubuh masyarakat yang aktif bergerak dan berolahraga, agar terbebas dari ancaman virus, bakteri, dan organisme mikroskopis lainnya yang terus bermutasi, khususnya sejak pandemi COVID-19 melanda. Djody menambahkan, “ProGuard hadir membuat rutinitas mandi menjadi lebih efektif karena formula antibacterial plus-nya ampuh melawan kuman, bakteri dan virus yang terus bermutasi.

Kandungan dalam ProGuard dapat menghambat pertumbuhan bakteri lebih cepat dan lebih lama, sekaligus mampu menjaga kelembaban kulit karena menggunakan Non-Drying Formula yang telah lulus uji dermatologi.”

Menariknya, pada sesi talkshow yang dihadiri oleh dr. Nahum, Dipl. CIBTAC, Sp.KO selaku praktisi kesehatan ini juga menjawab mitos tentang mandi pasca berolahraga, “Larangan sehabis olahraga langsung mandi itu mitos.

Dengan catatan, setelah berolahraga tetap harus ada proses pendinginan terlebih dahulu. Setelah pendinginan sekitar 10 – 15 menit, justru kita sarankan untuk segera mandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here