Rabu, Mei 1, 2024
BerandaEvent & PromoPeduli Lingkungan, Over Easy Glamping Site Luncurkan Program Satu Malam Menginap Langsung...

Peduli Lingkungan, Over Easy Glamping Site Luncurkan Program Satu Malam Menginap Langsung Menanam Satu Pohon

DESTINASI BANDUNG– Dalam rangka mendukung pelestarian dan menjaga lingkungan khususnya di kawasan Bandung, Over Easy Glamping Site menggelar program 1 Malam Menginap = 1 Pohon Ditanam.

Setiap kali pengunjung yang menginap satu malam di Over Easy Glamping Site pihak pengelola akan menanam satu pohon untuk memastikan kelestarian alam khususnya di kawasan Bandung Raya.

Menurut Pemilik Over Easy Glamping Site Steffi Suharja, pihaknya dengan bangga mengumumkan kampanye lingkungan baru dengan menanam satu pohon setelah pengunjung menginap 1 malam ini yang bertujuan untuk menjaga keindahan alam dan bumi.

“Setiap tamu yang menginap di Over Easy Glamping Site akan secara otomatis terdaftar dalam kampanye menanam pohon ini. Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan, ” katanya.

Lebih lanjut Steffi mengatakan, pohon yang ditanam adalah pohon pinus yang disediakan di halaman Over Easy Glamping Site. Setelah itu dutanam bersama dengan staff pada saat menginap atau bisa juga dititipkan untuk di tanam bersama staff.

Selain itu, pohon pinus tersebut bisa dibawa pulang untuk ditanam sendiri.

“Setelah pohon ditanam, tamu akan menerima update melalui akun media sosial Over Easy. Kami juga akan mengucapkan terima kasih kepada tamu karena telah ikut serta dalam kampanye ini dan berkontribusi pada kelestarian lingkungan, ” ujarnya.

Steffi juga menjelaskan melalui kampanye ini, Over Easy Glamping Site berkomitmen untuk menjaga alam di sekitar situs glamping kami.

“Setiap pohon yang ditanam akan membantu menjaga kualitas udara, mendukung keanekaragaman hayati, dan mengurangi erosi tanah, ” katanya.

Selain itu, Steffi juga mengajak partisipasi tamu dalam kampanye ini untuk memberikan kesempatan kepada tamu untuk berkontribusi langsung pada pelestarian lingkungan.

” Dengan setiap menginap di Over Easy, tamu akan merasakan dampak positif yang langsung terhadap lingkungan sekitar, “bebernya.

Kampanye ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga alam dan memberikan contoh tanggung jawab sosial dalam industri pariwisata.

Dengan membangun kesadaran tentang isu lingkungan, dapat menginspirasi tindakan positif di masyarakat.

Steffi juga berharap dalam dunia yang semakin sadar akan lingkungan, para wisatawan cenderung memilih tempat menginap yang peduli terhadap alam dan berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

“Mari kita bergabung bersama dalam kampanye “Bersama Over Easy, Satu Malam Menginap untuk Satu Pohon” dan berkontribusi pada kelestarian alam yang kita nikmati. Dengan setiap kunjungan, kita dapat membuat perbedaan, “pungkasnya.

Over Easy Glamping Site adalah glamping site yang baru beroperasi sejak November 2022, selain designnya yang estetik, kekinian, dan unik, Over Easy menghadirkan pengalaman menginap di alam yang berbeda dari tempat tempat lainnya!

Over Easy hadir menjawab kebutuhan masyarakat untuk tempat healing yang dekat dengan kota tetapi masih di alam asri yang tenang dan sejuk, dilengkapi dengan fasilitas menginap setara hotel yang memudahkan masyarakat untuk menikmati alam tanpa ribet.

Selain itu Over Easy juga menjawab kebutuhan para pecinta binatang yang ingin membawa hewan peliharaan mereka untuk berlibur!

Over Easy Glamping Site berlokasi di Jl. Bukit Buniwangi no. 4a, Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular