Senin, April 29, 2024
BerandaBeritaProdi Baru di STT Bandung, Bisnis Digital Kembali Hasilkan Puluhan Karya Inovasi...

Prodi Baru di STT Bandung, Bisnis Digital Kembali Hasilkan Puluhan Karya Inovasi Produk Digital

DESTINASI BANDUNGSekolah Tinggi Teknologi Bandung (STT Bandung sukses menggelar Pameran Produk Digital yang menampilkan puluhan karya inovatif dan kreatif berupa website yang hasilkan oleh Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital dan Mahasiswa Teknik Informatika, 20 Juli 2023.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua STT Bandung dengan didampingi oleh para Wakil Ketua dan segenap Dosen serta Mahasiswa yang tidak hanya berasal dari STT Bandung.

Dalam pameran yang berlangsung meriah ini, lebih dari puluhan hasil inovasi kreatif dalam bentuk website dan desain website berhasil dipamerkan.

STT Bandung sukses menggelar Pameran Produk Digital yang menampilkan puluhan karya inovatif dan kreatif. Foto: STT Bandung
STT Bandung sukses menggelar Pameran Produk Digital yang menampilkan puluhan karya inovatif dan kreatif. Foto: STT Bandung

Produk-produk digital tersebut mencakup beragam bidang, dari e-commerce, solusi bisnis, hingga platform kreatif.

Baca juga: Gelar Wisuda ke-19, STT Bandung Laporkan Berbagai Capaian Signifikan hingga Lingkup Internasional

Pameran Produk Digital yang menghadirkan puluhan karya inovatif ini merupakan hasil dari Mata Kuliah Desain Grafis dan Website pada program studi Bisnis Digital semester 2, serta Mata Kuliah Literasi Digital pada program studi Teknik Informatika semester 4, yang keduanya diampu oleh Ahsani Takwim.

Meskipun Program Studi Bisnis Digital di STT Bandung tergolong sebagai program studi baru, namun karya dan kontribusi Mahasiswanya dalam acara Pameran Produk Digital ini telah menunjukkan keunggulan dan kualitas mereka.

Baca juga: Gelar Wisuda ke-19, STT Bandung Laporkan Berbagai Capaian Signifikan hingga Lingkup Internasional

Para Mahasiswa dari Program Studi Bisnis Digital berhasil menyajikan inovasi-inovasi yang menarik dan solutif dalam bidang digital, membuktikan bahwa program studi ini telah mencetak generasi muda yang memiliki potensi dan kualitas yang luar biasa.

Ketua STT Bandung, Muchammad Naseer dalam sambutannya, menyatakan dukungan penuh terhadap karya inovatif yang dihasilkan. Foto: STT Bandung

Ketua STT Bandung, Muchammad Naseer dalam sambutannya, menyatakan dukungan penuh terhadap karya inovatif yang dihasilkan.

“Pengembangan aplikasi ini menciptakan ekosistem cemerlang, yang sejalan dengan Visi STT Bandung sebagai “Socio-Creativepreneur University” yang mengembangkan potensi lokal ke tataran global untuk memberikan dampak positif pada kemajuan ekonomi bagi masyarakat nasional, melalui pengembangan produk digital oleh Mahasiswa Bisnis Digital dan Teknik Informatika ini, semakin memperkuat tekad visi kami” Ujarnya.

Salah satu pengunjung pameran, atas nama Anggraeni (Mahasiswa dari Kampus Swasta di Kota Bandung) turut mengungkapkan apresiasi dan ketertarikannya.

Baca juga: STT Bandung Gelar Pameran Ilustrasi hingga Talkshow yang Diselenggarakan Mahasiswa Jurusan DKV

“Saya sangat terkesan dengan kreativitas dan inovasi yang ditampilkan di sini. STT Bandung benar-benar berhasil mencetak para generasi muda yang berbakat dan siap bersaing di era digital seperti sekarang ini.” Ungkapnya.

Selaku Dosen pengampu, Ahsani Takwim menyatakan dukungan dan apresiasinya.

“Saya sangat kagum dengan semangat dan kerja keras para Mahasiswa, pameran ini merupakan bukti nyata bahwa dengan tekad dan kemauan untuk terus belajar dan berinovasi, kita dapat menciptakan hasil yang luar biasa hingga menjadi wadah Mahasiswa untuk dapat bersaing dengan baik di era digital yang terus berkembang.” Ungkapnya.

Dengan begitu, Pameran Produk Digital di STT Bandung telah memberikan bukti konkret bahwa semangat inovasi dan kolaborasi adalah kunci bagi kemajuan teknologi dan bisnis di era digital.

Baca juga: STT Bandung Gelar Pameran Ilustrasi hingga Talkshow yang Diselenggarakan Mahasiswa Jurusan DKV

Program Studi Bisnis Digital yang baru namun penuh potensi telah menorehkan jejak prestasi yang gemilang, membuktikan bahwa masa depan di dunia digital dipenuhi dengan peluang tak terbatas. Begitu juga dengan Program Studi Teknik Informatika yang akan membawa dampak kemajuan teknologi luar biasa di masa depan.

Informasi selengkapnya kunjungi website resmi STT Bandung: https://sttbandung.ac.id/

RELATED ARTICLES

Most Popular