Rabu, Mei 1, 2024
BerandaGaya HidupBeauty World Buka Cabang ke-7 di Bandung, Menawarkan Produk dan Peralatan Kecantikan...

Beauty World Buka Cabang ke-7 di Bandung, Menawarkan Produk dan Peralatan Kecantikan Berteknologi Tinggi

DESTINASI BANDUNG– Beauty World, one stop partner for aesthetic, beauty, and wellness, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang ketujuhnya di Bandung.

Acara pembukaan Beauty World di Bandung ini digelar pada Senin tanggal 25 Juli 2023 oleh Efendi, CEO Beauty World.

Beauty World Bandung berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 78 dan telah resmi beroperasi untuk memenuhi kebutuhan kecantikan komunitas lokal.

Ceremony pembukaan ini menjadi momen bersejarah bagi Beauty World karena menandai tonggak pertumbuhan perusahaan serta komitmen mereka untuk menyediakan produk dan layanan kecantikan berkualitas tinggi yang lebih dekat dengan para pelanggan setianya.

Acara grand opening Beauty World Bandung ini dihadiri oleh mitra bisnis, influencer, dan perwakilan media lokal, yang ikut berbagi dalam merayakan ekspansi Beauty World.

Menurut CEO Beauty World Efendi, dukungan dari komunitas lokal sangat menggembirakan, dan Beauty World berkomitmen untuk memberikan balasan cinta ini dengan menawarkan beragam produk terbaik di cabang baru Bandung.

“Beauty World Bandung didesain dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana
mewah dan ramah, menjadikannya tujuan ideal bagi para pecinta kecantikan yang mencari
produk dan layanan kecantikan premium, ” katanya.

Toko Beauty World Bandung ini menawarkan berbagai macam merek kecantikan terkemuka internasional dan lokal, yang dipilih secara cermat untuk memenuhi beragam preferensi dan jenis kulit.

Brand yang dinaungi Beauty World yaitu Janssen Cosmetics, Decaar, Numee, Naturica, Farmstay, Beauty Skin, Kairos, Theradome, Soderta, dan Enchante.

Dengan konsultan kecantikan yang terlatih dengan baik, pelanggan dapat mengharapkan bantuan personal dalam menemukan produk yang sempurna untuk kebutuhan mereka.

Selain seleksi produk kecantikan yang mengesankan, Beauty World Bandung juga
menawarkan produk dan peralatan kecantikan berteknologi tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Beauty World Bandung dan penawarannya, kunjungi
situs resmi di www.beautyworld.co.id dan instagram Beauty World https://instagram.com/beautyworldin.***

RELATED ARTICLES

Most Popular