Rabu, Mei 1, 2024
BerandaGaya HidupThe Palace Jeweler Kini Hadir di Bandung Indah Plaza, Menyediakan Beragam Koleksi...

The Palace Jeweler Kini Hadir di Bandung Indah Plaza, Menyediakan Beragam Koleksi Perhiasan Berlian dan Emas Berkualitas

DESTINASI BANDUNG– The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan retail exclusive diamond jewellery melalui ekspansi gerainya. Kali ini The Palace Jeweler meresmikan gerainya yang ke-54 di Bandung Indah Plaza (BIP) untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berdomisili di Bandung.

Dengan adanya pembukaan gerai baru di Bandung Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka Kota Bandung, The Palace Jeweler berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Bandung dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, “The Palace Jeweler hadir di Bandung Indah Plaza untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, tentunya tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’.

“Sama seperti gerai The Palace Jeweler di berbagai kota besar di Indonesia, gerai di Bandung Indah Plaza juga mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’ untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja. Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka,”ujar Jelita.

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional.

The Palace Jeweler Hadir dengan Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”
Sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery teepercaya, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.

The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” yang berhiaskan aneka ragam batu permata di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones.

Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka. Walaupun harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai, kualitas tetap menjadi prioritas utama.

Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8080:2020.

Berkolaborasi dengan Samuel Wattimena Lewat Koleksi Nusantara

The Palace Jeweler selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, Samuel Wattimena, dalam koleksi Nusantara.

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler melengkapi koleksi NUSANTARA dengan produk baru dengan harga yang lebih #Therjangkau, agar bisa lebih meraih konsumen yang lebih luas. Perhiasan ini dibuat dari emas 18K dilengkapi dengan berlian H VS. Koleksi ini terdiri dari dua set perhiasan dengan bentuk ilusi Nusa dan Tara yang tersedia dalam liontin, cincin, anting-anting, dan gelang emas terbaru bertatahkan berlian yang menawan.

Harga produk Nusantara terbaru ini berkisar antara Rp10 jutaan hingga Rp20 jutaan, disesuaikan agar lebih banyak lagi pelanggan yang dapat memiliki koleksi Nusantara. Perhiasan ini dibuat dari emas 18k dilengkapi dengan berlian H VS.

Koleksi Nusantara, Hasil Kolaborasi The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena

The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas. Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

Peresmian gerai The Palace Jeweler di Bandung Indah Plaza ini menunjukkan bahwa The Palace Jeweler terus berkembang untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan di seluruh Indonesia.

Grand Opening yang dilaksanakan pada 15 Agustus 2023 dimeriahkan dengan berbagai koleksi perhiasan serta promo yang menarik.

Untuk detail selengkapnya, dapatkan informasi terbaru di, website resmi The Palace Jeweler, serta Instagram @thepalace_id.

RELATED ARTICLES

Most Popular