Akses Tol Masuk dan Keluar KM 149 Gedebage Kota Bandung Kembali Dibuka, Catat Jam Operasionalnya

0
307
Akses Tol Masuk dan Keluar KM 149 Gedebage Kota Bandung Kembali Dibuka, Catat Jam Operasionalnya

DESTINASI BANDUNG-Bagi anda warga Bandung Timur ada informasi baik nih, pasalnya kini akses tol masuk dan keluar di KM 149 Gedebage kembali dibuka.

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) kembali mengoperasikan sementara akses masuk dan keluar Km 149 Gedebage Bandung Ruas Tol Padaleunyi mulai 19 Agustus 2023 pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Dibukanya kembali akses masuk dan keluar tol km 148 menindaklanjuti Surat dari Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR, perihal Fungsional Lanjutan Akses Km 149 Jalan Tol Padalarang-Cileunyi.

“Pembukaan akses Tol Km 149 Gedebage Bandung ini diberlakukan khusus untuk pengguna jalan dengan kendaraan golongan 1 non bus yang menuju Gedebage atau destinasi lain di sekitarnya,” dikutip dari Instagram resmi Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) @jasamargametropolitan Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pengoperasian sementara akses masuk dan keluar tol km 149 Gedebage Kota Bandung ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jalan, juga sebagai tambahan alternatif akses menuju destinasi populer di Jawa Barat, seperti Masjid Raya Al-Jabbar dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selama pengoperasian akses masuk dan keluar tol km 149 Gedebage Bandung sementara ini, Jasa Marga akan berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk terus mendukung pemenuhan kelayakan operasional jalan akses km 149 tersebut sebelum nantinya diserahterimakan oleh Kementerian PUPR kepada Jasa Marga untuk dapat beroperasi secara penuh.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kondisi fisik dan kendaraan prima, kecukupan saldo uang elektronik, serta waktu dan arah perjalanan untuk mengantisipasi kepadatan.

Tetap berhati-hati selama berkendara, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, hubungi call center 24 jam Jasa Marga di 14080 atau melalui aplikasi Travoy untuk melakukan pembaharuan informasi lalu lintas di jalan tol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here