Rabu, Mei 1, 2024
BerandaGaya HidupAnniversary Heritage Bintaro Junction: 16 Tahun Keberhasilan dalam Eksistensi Industri Fashion Retail

Anniversary Heritage Bintaro Junction: 16 Tahun Keberhasilan dalam Eksistensi Industri Fashion Retail

DESTINASI BANDUNG Heritage Factory Outlet, begitulah toko ini dikenal saat awal kemunculannya, sebuah toko fashion legendaris yang telah menjadi pelopor dalam kelas Factory Outlet dan saat ini berkembang menjadi toko fashion lengkap yang menawarkan koleksi fashion untuk Pria, Wanita, Anak, Aksesori, dan saat ini dikenal dengan sebutan Heritage Fashion House.

Pada bulan September 2023 ini salah satu cabang Heritage yaitu Heritage Bintaro Junction merayakan ulang tahun yang ke 16 tahun.

Mencapai di usia 16 Tahun, Heritage Bintaro Junction menunjukan bahwa mereka dapat mempertahankan eksistensinya di dunia fashion Retail, terutama mampu mempertahankan offline store dan tidak tergerus waktu.

Perkembangan dunia fashion saat ini tidak dapat dipungkiri mulai didominasi oleh toko online, tidak sedikit industri Fashion Retail yang akhirnya harus merelakan offline store nya demi mengikuti perkembangan zaman dan beralih ke toko online, namun tidak dengan Heritage Bintaro Junction, eksistensi nya di retail offline store patut diacungi jempol.

Seiring berjalannya waktu, Heritage Bintaro Junction telah menjadi destinasi favorit bagi para pecinta koleksi fahsion keluarga. Dengan 16 tahun perjalannya, Heritage telah menjalin hubungan yang kuat dengan pelanggan setia dan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman, salah satunya dengan menggandeng tenant terbaik untuk melengkapi momen berbelanja seperti Nasi Kapau Kedai Pak Ciman, Anytime Fitness, Klinik Kecantikan Rayendra, Ria Miranda dan Gilang Ramadhan Studio Band.

“Kami sangat bersyukur bisa merayakan Anniversary ke-16 di September 2023 ini. Perjalanan ini tidak akan mungkin tanpa dukungan dari pelanggan setia dan dedikasi seluruh tim. Tentunya awerness terhadap toko kami sangat dibituhkan agar konsumen tidak lupa dengan Heritage, dan awereness tersebut yang terus kami upayakan dalam melanjutkan eksistensi” ujar Nanda Wiyatie, selaku Head of Marketing dari Heritage Group.

Lebih lanjut Nanda menjelaskan, selama 16 tahun, tim Heritage telah berkomitmen untuk menyediakan fashion berkualitas, dan kami berharap untuk terus bisa memberikan customer experience yang berkelanjutan.

Dengan berbagai koleksi untuk seluruh anggota keluarga, Heritage Bintaro Junction mengundang parapecinta fashion agar terus menikmati sajian fashion yang lengkap di Heritage Bintaro Junction, tepatnya di Jalan Jend. Sudirman No.6, Pondok Jaya, Kec. Jagakarsa, Tangerang Selatan, atau dapat kunjungi Instagramnya di @heritagebintaro .

RELATED ARTICLES

Most Popular