Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineLink Daftar Gratis Tiket Kereta Api Cepat Jakarta - Bandung Lengkap dengan...

Link Daftar Gratis Tiket Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung Lengkap dengan Persyaratannya

DESTINASI BANDUNG – Inilah link daftar gratis untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Jakarta – Bandung lengkap dengan persyaratnnya.

Anda bisa mendapatkan tiket gratis Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Tiket gratis Kereta Cepat Jakarta – Bandung ini bisa didapatkan dengan pendaftaran online dan terbatas bagi yang berhasil booking.

Sebagai informasi Kereta Cepat Jakarta – Bandung melayani rute perjalanan dari Stasiun Tegalluar Kabupaten Bandung dengan tujuan Stasiun Halim Jakarta.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Ada Wahana Rainbow Slide, Cocok Liburan Bareng Keluarga

Perjalanan yang ditempuh dengan menggunakan Kereta Cepat Jakarta – Bandung ini ditempuh dengan waktu cukup singkat yaitu 40 menitan saja.

Suasana calon penumpang Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung di Stasiun Tegalluar Bandung. Foto: Yusuf/ Destinasi Bandung

Selama masa uji coba gratis Kereta Cepat Jakarta – Bandung ini masyarakat umum bisa mendaftar dan merasakan perjalanan singkat dari Bandung – Jakarta PP dan sebaliknya.

Namun terdapat ketentuan jika registrasi yang dilakukan melalui web resmi ini khusus 1 NIK hanya berlaku maksimal untuk 2 orang saja.

Jika Anda ingin melakukan booking online secara gratis untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Jakarta – Bandung, maka ada peryaratan yang wajib diperhatikan.

Baca juga: Golden Bay Live Seafood Restaurant, Rekomendasi Wisata Kuliner Seafood di Bandung, Datangkan Chef Langsung dari Singapura

Berikut ini adalah persyaratan jika anda ingin mendaftar tiket gratis Kereta Cepat Jakarta – Bandung secara online dan harus disetujui:

Inilah suasana di dalam gerbong Kereta Ceoat Jakarta – Bandung dengan jarak tempuh sekitar 40 menit yang bisa dinikmati penumpang. Foto: Yusuf/ Destinasi Bandung

1. Peserta bersedia mematuhi segala ketentuan dan aturan perjalanan yang ditetapkan KCIC.

2. Pendaftar yang sudah memiliki bukti registrasi diharapkan hadir 1 Jam sebelum jadwal keberangkatan dengan membawa identitas dan bukti registrasi (hardcopy /softcopy)

3. Peserta harus memastikan mereka memiliki salinan bukti registrasi yang valid dan terbaca untuk verifikasi selama perjalanan.

4. Peserta yang datang terlambat atau gagal hadir pada waktu yang ditentukan tidak berhak untuk mendapatkan Bukti Registrasi pengganti.

5. Bukti Registrasi yang diperoleh melalui saluran resmi hanya untuk penggunaan pribadi dan tidak boleh dipindahtangankan, dijual kembali atau dibeli dengan harga lebih tinggi.

6. KCIC berhak membatalkan Bukti Registrasi yang diperoleh melalui cara yang tidak sah.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Terbaru Nimo Highland Pangalengan 2023, Tempat Wisata Bandung Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

7. Bukti Registrasi berlaku pulang pergi, jika penumpang berkeinginan tidak menggunakan Bukti Registrasi return, maka penerusan angkutan penumpang tersebut diluar tanggungjawab KCIC.

8. Penumpang tidak diperkenankan membawa barang berlebihan dan KCIC tidak bertanggung jawab atas kerusakan atas barang bawaan penumpang.

9. Penumpang diwajibkan untuk menjaga kebersihan dan tidak melakukan perusakan atau vandalisme terhadap fasilitas kereta, pelanggaran atas ketentuan ini akan dikenakan sanksi dan tuntutan ganti rugi.

10. Kegagalan untuk mematuhi aturan dan regulasi dapat mengakibatkan peserta dilarang ikut dalam perjalanan.

11. KCIC berhak untuk mengubah atau membatalkan Bukti Registrasi atau jadwal perjalanan dengan alasan operasional atau kebijakan yang berlaku.

Jika anda sudah menyetujui maka tinggal pilih jadwal keberangkatan yang saat ini ada di pagi dan siang hari.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Ramah Anak, Salah Satunya Jendela Alam

Berikut ini adalah jadwal Kereta Cepat Jakarta – Bandung selama masa uji coba secara gratis untuk masyarakat:

1. Tegalluar – Halim (PP):

09.00 – 09.46 WIB (Tegalluar – Halim)

10.15 – 11.01 WIB (Halim – Tegalluar)

2. Tegalluar – Halim (PP):

14.00 – 14.46 WIB (Tegalluar – Halim)

15.15 – 16.01 WIB (Halim – Tegalluar)

Bagi yang ingin mendapatkan tiket gratis Kereta Cepat Jakarta – Bandung selama masa uji coba silahkan KLIK LINK INI.

Sumber: ayonaik.kcic.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular