Grey Art Gallery Menghadirkan Pameran Sematan Karya Maestro Jeihan Sukmantoro

0
651
Grey Art Gallery Menghadirkan Pameran Sematan Karya Maestro Jeihan Sukmantoro

DESTINASI BANDUNG– Grey Art Gallery bekerjasama dengan G3N PROJECT dan Studio Jeihan menghadirkan pameran Se(mata)n, landskap seni rupa yang terilhami karya-karya Maestro Jeihan Sukmantoro.

Menurut Chief Executive Manager Grey Art Gallery, Angga Aditya Atmadilaga, Pameran Se(Mata)n di Grey Art Gallery merupakan sebuah persembahan untuk menghormati Jeihan Sukmantoro dengan memperkenalkan pengalaman multi-persepsi yang menghidupkan kembali keberagaman pandangan dan interpretasi atas karya seni yang luar biasa.

“Pameran yang berlangsung di Grey Art Gallery jalan Braga Bandung ini tidak hanya menandai apresiasi atas karya-karya Jeihan Sukmatoro, tetapi juga merupakan penghormatan terhadap peran dinamis setiap mata yang memandang, merenung, dan mengapresiasi karya seni. SE(MATA)N memperlihatkan bagaimana setiap pandangan memiliki daya serap yang unik, dan bagaimana karya-karya ini melahirkan ragam perspektif yang mendalam, “ujar Angga.

Baca Juga: Grey Art Gallery Gelar Pameran Senirupa Tetrad September, Menampilkan 138 Karya dari 12 SenimanGrey

SE(MATA)N menjadi semacam titik awal, dimana karya-karya Jeihan tidak hanya diposisikan sebagai karya utama, namun juga sebagai landasan bagi kreativitas, tanggapan, dan respon kolektif.

Setiap karya menjadi titik refleksi yang mengundang berbagai sudut pandang dan pendekatan kreatif.

Melalui pameran ini, kami membangun kreasi unik yang tidak hanya menampilkan karya-karya eksklusif Jeihan, tetapi juga mengeksplorasi dan memperluas interpretasi atas karya Jeihan melalui mata sejumlah pihak yang terlibat.

Di sinilah karya-karya tersebut ditampilkan untuk direspon, dikembangkan, dan dipresentasikan melalui berbagai penyajian yang dihasilkan oleh kontribusi kolaboratif dari berbagai individu dan pihak yang terlibat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here