Rayakan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17, OYO Berikan Diskon Menginap hingga 70 Persen

0
286
Rayakan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17, OYO Berikan Diskon Menginap hingga 70 Persen

DESTINASI BANDUNG- Tahun 2023 ini, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah gelaran ajang sport event internasional Piala Dunia U-17. Ajang bergengsi ini akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di tanah air. Empat stadion yaitu Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jakarta International Stadium, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dinilai akan banyak menarik minat wisatawan selama ajang Piala Dunia U-17.

Kehadiran 150.000 sampai 200.000 wisatawan ditargetkan akan meningkatkan permintaan penginapan dalam upaya memperkuat citra Indonesia sebagai tuan rumah event kelas dunia ini. OYO, platform akomodasi terkemuka di Indonesia, turut serta merayakan ajang bergengsi ini dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen sampai dengan 2 Desember 2024.

Melalui kode kupon OYOFIFAU17, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Baca Juga: de Braga by Artotel Tawarkan Pengalaman One Stop Staycation

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Penunjukan Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang Piala Dunia U-17 ini menjadi kesempatan besar bagi OYO untuk turut serta memberikan kontribusi pada kesiapan penyedia penginapan yang ditargetkan cukup tinggi, khususnya di kota-kota di sekitar lokasi stadion pertandingan. Selain terus memperluas jangkauan, OYO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here