Sabtu, April 20, 2024
BerandaOtomotifKomunitas Honda CS1 Gelar Gathering Nasional di Bandung

Komunitas Honda CS1 Gelar Gathering Nasional di Bandung

DESTINASI BANDUNG – Para pengguna sepeda motor Honda City Sport 1 atau lebih dikenal dengan CS1 berkumpul bersama di kota Bandung memeriahkan Gathering Nasional Komunitas Honda CS1 yang kali ini digelar oleh Honda City Sport Team (HCST) Chapter Bandung sebagai tuan rumah sekaligus panitia yang kedua kalinya. Kegiatan ini diselenggarakan di Villa Rumah Kayu Java Joglo, Lembang Kab. Bandung Barat selama dua hari dari mulai 11-12 November 2023.
 
Mengusung tema “Solidarity of Brotherhood”, kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan perubahan sekaligus memperkuat persaudaraan di tanah Pasundan. Selain menjadi ajang Gathering Nasional yang merupakan kumpul dan bersilaturahmi antar komunitas Honda CS1 seluruh Indonesia, event ini juga menjadi momentum untuk menggelar Musyawarah Nasional (Munas) HCST Indonesia yang ke-12.
 
Dalam gelaran Munas HCST Indonesia ke-12 ini berlangsung beberapa forum musyawarah antar pengurus nasional dan pengurus chapter, dimulai dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari Pengurus Nasional HCST Indonesia periode sebelumnya. Dalam kesempatan tersebut juga menghasilkan kesepakatan dengan terpilihnya kembali Bro Hikmat dari HCST Chapter Purwakarta sebagai Ketua Umum Nasional HCST Periode 2023-2025 secara demokratis, dan juga HCST Chapter Sragen sebagai tuan rumah RAKERNAS HCST Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Gelar Sudah Diraih, Pebalap Binaan Astra Honda Fokus Ukir Sejarah dan Rekor di IATC 2023

“HCST bisa bertahan sampai 15 tahun karena hubungan Generasi Perintis sampai Generasi Sekarang masih terjalin erat dan harmonis, saling menghargai dan tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan, solidaritas, dan persaudaraan,” ungkap Bro Hikmat selaku Ketua Umum HSCT Indonesia.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular