OPPO Find N3 Series Siap Jadi Perangkat Unggulan Para Kreator YouTube Bandung

0
365
OPPO Find N3 Series Siap Jadi Perangkat Unggulan Para Kreator YouTube Bandung

DESTINASI BANDUNG– Perjalanan OPPO Indonesia membawa seri terbaru flagship lipatnya OPPO Find N3 Series lewat pop up store bertema OPPO International Skyport terus berlanjut. Setelah sukses menggelar dua pop up store di Gandaria City dan Plaza Indonesia, OPPO International Skyport membawa flagship lipat terbaru ini mendarat di Kota Kembang, Bandung.

Pada acara ini, OPPO memberikan kesempatan kepada para kreator Youtube Shorts untuk mencoba perangkat terbaru Find N3 series yang merupakan perangkat smartphone lipat terbaru dari OPPO yang hadir dengan berbagai fitur pendukung untuk berkreasi menciptakan berbagai video pendek yang unik dan menarik pada platform Youtube Shorts.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Saat ini tren membagikan video pendek di sosial media terus meningkat. Kemudahan pengambilan gambar melalui smartphone menjadi salah satu alasannya. Untuk itu, di Pop Up Store OPPO Find N3 Series yang ada di kota Bandung, kami mengundang para kreator Youtube Short untuk mencoba langsung perangkat smartphone lipat kami OPPO Find N3 Series yang tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda saat merekam gambar lewat smartphone. Kami berani menunjukkan bahwa kualitas kamera pada smartphone foldable pun bisa mumpuni dan setara dengan kualitas profesional.”

Baca Juga: Pelanggan Smartfren Kini Bisa Nonton Pertandingan Liga Inggris Pakai SmartPoin

Community Partner Manager YouTube Shorts Kevina Meilisa mengatakan, “Platform YouTube Shorts makin hari makin diminati oleh para kreator. YouTube Shorts kini telah berkembang hingga ditonton lebih dari 50 miliar kali per hari di seluruh dunia. Keunggulan OPPO Find N3 Series terbaru dapat memudahkan kreator berkreasi dengan mengoptimalkan fitur YouTube Shorts dalam membuat video pendek seperti membuat remix dengan collab dan menggabungkan greenscreen kedalam video, dan juga dapat menyimpan video pendek favorit ke dalam playlist untuk membantu mempermudah menemukan inspirasi. Selain itu, kreator juga dapat menyederhanakan proses kreatif dengan menggabungkan audio dan efek dari Shorts yang dapat di-remix secara otomatis. Kreator juga dapat bereksperimen dengan efek dan stiker baru, serta melakukan live streaming untuk membuat pengalaman kreator semakin hidup dengan Shorts.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here