DAM Raih Banyak Prestasi Gemilang di Ajang Kompetisi Bergengsi Nasional Hingga Dunia

0
300
DAM Raih Banyak Prestasi Gemilang di Ajang Kompetisi Bergengsi Nasional Hingga Dunia

DESTINASI BANDUNG – Prestasi cemerlang telah diraih oleh perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat pada beberapa ajang kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN), dan The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 serta Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 yang diselenggarakan oleh Honda Motor Co. Ltd.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di beberapa ajang kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh AHM di tahun ini. Prestasi yang telah diraih ini menambahkan catatan prestasi terbaik DAM di ajang kompetisi tingkat nasional melalui Kontes Layanan Honda Nasional 2023 KLHN,The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition AHSRIC, dan tingkat dunia melalui Honda Global Technician Contest MotorCycle GTC 2023.

Pada ajang KLHN 2023 yang diselenggarakan di AHM Safety Riding & Training Center (ASRTC) Deltamas, Jawa Barat, (6-9/11), Budi Sentosa Widjaya menjadi juara pertama pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Denny Wirawan menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler/AHASS. Sedangkan, Ero Rohaero menjadi juara kedua kategori Deliveryman Dealer Reguler dan Aji Syamsi Prayoga menjadi juara ketiga pada kategori Frontline People Dealer Wing.

Baca Juga: Berkendara Sepeda Motor Wajib Menggunakan Riding Gear yang Lengkap

Melalui KLHN 2023, AHM terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam. Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktik.

Semangat antusias mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya minat peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia. Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here