DAM Raih Banyak Prestasi Gemilang di Ajang Kompetisi Bergengsi Nasional Hingga Dunia

0
243
DAM Raih Banyak Prestasi Gemilang di Ajang Kompetisi Bergengsi Nasional Hingga Dunia

DESTINAS BANDUNG – Prestasi cemerlang telah diraih oleh perwakilan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat pada beberapa ajang kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN), dan The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 serta Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 yang diselenggarakan oleh Honda Motor Co. Ltd.
 
Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di beberapa ajang kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh AHM di tahun ini. Prestasi yang telah diraih ini menambahkan catatan prestasi terbaik DAM di ajang kompetisi tingkat nasional melalui KLHN, AHSRIC, dan tingkat dunia melalui GTC 2023.
 
Pada ajang KLHN 2023 yang diselenggarakan di AHM Safety Riding & Training Center (ASRTC) Deltamas, Jawa Barat, (6-9/11), Budi Sentosa Widjaya menjadi juara pertama pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Denny Wirawan menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler/AHASS. Sedangkan, Ero Rohaero menjadi juara kedua kategori Deliveryman Dealer Reguler dan Aji Syamsi Prayoga menjadi juara ketiga pada kategori Frontline People Dealer Wing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here