Asah Keterampilan Berkendara, DAM Gelar Kompetisi Cari Aman Skill Competition

0
251
Asah Keterampilan Berkendara, DAM Gelar Kompetisi Cari Aman Skill Competition

DESTINASI BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menyelenggarakan Kompetisi #Cari_Aman Skill Competition 2023 sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan beretika dan memprediksi bahaya bagi para pengguna sepeda motor.
 
Peserta kompetisi Cari Aman Skill Competition 2023 kali ini terbagi dalam 2 kategori yaitu Komunitas dari perwakilan paguyuban dibawah binaan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) diikuti sebanyak 20 orang dan 20 orang dari perwakilan Perusahaan yang pernah mengikuti pelatihan safety riding di DAM. Kompetisi Safety Riding dilaksanakan di Gedung Safety Riding Center DAM pada hari Rabu 29 November 2023.
 
Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, “Kompetisi Cari Aman Skill Competition ini tidak hanya menilai skill atau kemampuan peserta dalam mengendarai sepeda motor, melainkan lebih fokus pada etika pengendara dan kemampuan memprediksi bahaya untuk mewujudkan lalu lintas yang aman dan selamat di jalan raya.”

Baca Juga: 4 Kendala Yang Sering Ditemui Pada Footstep Sepeda Motor
 
Kompetisi Cari Aman Skill Competition ini menilai kemampuan peserta dalam memahami safety riding dan keterampilan mereka dalam memprediksi bahaya.

Tes pertama dimulai dari sesi teori yang dilaksanakan melalui platform Quizizz secara online melalui smartphone masing-masing peserta.

Sementara tes kedua yaitu sesi praktek yang mengharuskan peserta menggunakan sepeda motor dengan perlengkapan berkendara lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here