Gelar Juara Asia Diperebutkan Dua Pebalap Astra Honda

0
262
Gelar Juara Asia Diperebutkan Dua Pebalap Astra Honda

DESTINASI BANDUNG– Seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 akan menyuguhkan balapan yang seru. Dua pebalap binaan Astra Honda yakni Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus akan saling bersaing untuk memperebutkan juara balap Asia. Rheza dan Herjun yang saat ini menempati posisi pertama dan kedua klasemen sementara kembali akan bersaing untuk meraih prestasi tertinggi dalam final race ARRC kelas Asia Production (AP250) yang diselenggarakan di Chang International Circuit, Thailand (2-3/12).
 
Rheza yang saat ini bertengger di puncak klasemen, berkomitmen untuk memberikan kemampuan terbaiknya pada laga pamungkas. Saat ini, ia telah mengoleksi 188 poin dari hasil raihan tiga kali podium pertama, tiga kali podium kedua, dan satu kali podium ketiga dari 5 putaran yang diikuti sepanjang tahun ini. Bersama CBR250RR hasil karya anak bangsa Indonesia, Rheza akan berjuang menjadi pebalap Astra Honda pertama yang dapat meraih dua kali gelar juara pada kelas AP250. Pengalaman yang melimpah memberikan semangat dan kesempatan peluang lebih besar untuk dapat bersaing dalam meraih juara musim 2023.
 
“Menghadapi seri terakhir ARRC tahun ini, saya harus tetap fokus dan konsisten meraih poin di dua balapan pamungkas. Saya yakin dan percaya dengan kondisi tim saat ini, mohon doa dan dukungannya di balapan seri terakhir ARRC tahun 2023,” ucap Rheza.
 
Pebalap Astra Honda lainnya yang juga memiliki peluang juara yakni Herjun, bertekad mencetak prestasi yang semakin baik pada musim keduanya di gelaran ARRC kelas AP250. Semangat juang pebalap muda yang menggelora dan kemampuan balap yang semakin baik,  menjadikan Herjun siap tampil maksimal dalam meraih prestasi tertinggi tahun ini. Berbeda 23 poin dari Rheza membuatnya masih memiliki peluang besar dalam persaingan juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here