Duo Printer MegaTank Terbaru dari Canon, MAXIFY GX2070 dan GX1070 , Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Mencetak Para Pelaku Bisnis

0
428
Duo Printer MegaTank Terbaru dari Canon, MAXIFY GX2070 dan GX1070 , Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Mencetak Para Pelaku Bisnis

DESTINASI BANDUNG– Kegiatan print, copy, dan scan di dunia bisnis merupakan aktivitas sehari-hari yang rutin dilakukan, sehingga membutuhkan printer yang mampu menunjang kegiatan tersebut menjadi lebih maksimal. Menjawab kebutuhan tersebut, Canon melalui authorised distributor-nya di Indonesia menghadirkan dua seri printer bisnis terbarunya, yaitu MAXIFY GX1070 dan GX2070 untuk kebutuhan print, scan, dan copy bisnis kantoran dan bisnis rumahan.

Kedua printer yaitu Canon MAXIFY GX1070 dan GX2070 ini memberikan hasil cetak yang cepat dan tahan air, serta dilengkapi dengan beragam fitur yang menunjang berbagai kebutuhan mencetak menjadi lebih efisien dan produktif. Kedua printer ini mampu mencetak 3000 halaman dokumen penuh warna hanya dengan satu set botol tinta saja. Jika mencetak dengan mode ekonomis, dapat mencetak hingga 4500 halaman berwarna dan hitam putih.

”Kehadiran dua printer yaitu Canon MAXIFY GX1070 dan GX2070 ini membuat pekerjaan print, scan, dan copy menjadi lebih mudah dan cepat. Dengan formulasi tinta pigmen unik yang menggabungkan warna-warna cerah dan kualitas tinta tahan air, pengguna dijamin akan mendapatkan hasil cetak yang tahan lama dan berkualitas, bahkan jika dokumen tidak sengaja terkena tumpahan air,” ujar Monica Aryasetyawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Baca Juga: Pakai Paket Terbaru Smartfren 100 GB Rp 100 Ribu Bisa Puas Streaming Puluhan Jam dan Bikin Konten di Media Sosial

Untuk urusan kecepatan mencetak, kedua printer ini mampu mencetak dengan kecepatan 15 image per minute (IPM) untuk gambar hitam putih dan 10 IPM untuk mencetak berwarna. Kedua printer ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pencetakan auto duplex otomatis yang canggih yang dapat mencetak pada kedua sisi kertas dengan mudah.

Sehingga pengguna bisa mengurangi konsumsi kertas dan menghemat waktu proses pencetakan, serta lebih ramah lingkungan dan lebih hemat biaya. Pada GX2070 juga sudah terdapat fitur Automatic Document Feeder (ADF) cepat yang unggul untuk urusan scan dan copy dokumen dalam jumlah banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here