IKAL Angkatan VI HIPMI Bagikan Bantuan 1300 Paket Sembako Gratis Kepada Warga Rusunawa Cibeureum Cimahi

0
540
IKAL Angkatan VI HIPMI Bagikan Bantuan 1300 Paket Sembako Gratis Kepada Warga Rusunawa Cibeureum Cimahi

DESTINASI BANDUNG– Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) angkatan VI HIPMI berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa sembako gratis sebanyak 1.300 paket kepada warga Cimahi, yang berlokasi di Rusunawa Cibeureum kota Cimahi pada Senin tanggal 4 Desember 2023.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian 1300 paket sembako gratis kepada warga Rusunawa Cibeureum Cimahi yang dilakukan oleh
Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) angkatan VI HIPMI ini untuk mewujudkan aksi nyata dan kontribusi kepada permasalahan sosial dan ekonomi.

Acara bakti sosial di Rusunawa Cibeureum kota Cimahi yang bertajuk Business Matching Reuni 2 ini dihadiri oleh seluruh Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) angkatan VI HIPMI diantaranya ketua angkatan IKAL VI William Heinrich, ketua HIPMI Jabar Surya Kartika, ketua HIPMI Cimahi Mohammad Firaldi, Ketua OC HIPMI Fardi N Annafi dan Sekertaris IKAL VI A Zulfikar Priyatna.

Baca juga: Pakai Paket Terbaru Smartfren 100 GB Rp 100 Ribu Bisa Puas Streaming Puluhan Jam dan Bikin Konten di Media Sosial

Menurut ketua angkatan IKAL VI William Heinrich, acara hari ini semata-mata ingin berbagi karena Lemhanas Hipmi punya tanggung jawab bukan saja sebagai pengusaha enterpreneur tapi juga punya tanggung jawab untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, jadi bukan hanya pemerintah namun pengusaha juga.

“Bakti sosial dengan pembagian 1300 paket sembako gratis ini merupakan reuni ke 2 yang dilaksanakan di Bandung sekalian baksos di Cimahi yang kebetulan ketua Hipmi Cimahi kang Firaldi merupakan Lemhanas IKAL VI, ” ujar William.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here