Sabtu, April 20, 2024
BerandaEvent & PromoIKAL Angkatan VI HIPMI Bagikan Bantuan 1300 Paket Sembako Gratis Kepada Warga...

IKAL Angkatan VI HIPMI Bagikan Bantuan 1300 Paket Sembako Gratis Kepada Warga Rusunawa Cibeureum Cimahi

Lebih lanjut William mengatakan, IKAL Lemhannas VI ini terdiri dari 34 Provinsi di Indonesia dari Aceh sampai Merauke, dari Rote sampai Miangas

“Jadi nantinya kegiatan ini akan pindah-pindah dari provinsi ke provinsi. Ini merupakan tugas kita sebagai pengusaha bahwa kita punya tanggung jawab untuk berbagi dan selalu dekat dengan masyarakat. IKAL Lemhannas 6 ini merupakan anggota HIPMI yang melakukan kegiatan Lemhanas yang terdiri dari 106 anggota HIPMI, “katanya.

Adapun Kegiatan ini menurut William merupakan yang pertama kali dan ini merupakan reuni yang kedua dan akan dilakukan rutin tiga bulan sekali dari provinsi ke provinsi.

Dengan adanya kegiatan ini, William berharap kepada seluruh pengusaha bahwa pengusaha tidak hanya berusaha namun punya tanggung jawab untuk berbagi dan memberikan penyuluhan untuk masyarakat dan juga teman-teman mahasiswa, karena hari ini angka pengusaha kita masih sekitar 3 persen sedangkan di negara maju sudah 10 hingga 15 persen.

Jadi ini merupakan tanggung jawab semua sebagai anggota HIPMI dan Lemhannas HIPMI.

“Saya sangat berterimakasih kepada ketua OC Kang Fardi dan Ketua HIPMI Cimahi Kang Firaldi dan semua rekan-rekan dan semua masyarakat Cimahi yang sangat antusias untuk hadir, saya sebagai ketua IKAL Lemhanas VI mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan sambutan yang luar biasa dan hangat di Kota Cimahi, “pungkasnya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular