Sabtu, April 13, 2024
BerandaHiburanD'Academy 6 Tayang Perdana Malam Ini di Indosiar, Lebih Fresh dan...

D’Academy 6 Tayang Perdana Malam Ini di Indosiar, Lebih Fresh dan Modern dengan Penggunaan Teknologi Digital, serta Wajah Baru Dewan Juri dan Host

DESTINASI BANDUNG– Indosiar kembali mempersembahkan ajang pencarian bakat D’Academy 6. Sejak awal diselenggarakan hingga saat ini, ajang kompetisi D’Academy terbukti sukses melahirkan bintang dangdut berbakat yang terus eksis di industri hiburan tanah air.

Jebolan D’Academy 6 Indosiar yang sudah sukses di antaranya, Lesti Kejora, Sridevi, Eby, Afan, Melly Lee, Aulia, Selfi Yamma, Putri Isnari, Ical Majene, Fildan, Faul Gayo, Reza Zakarya, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak berhenti di situ, Indosiar juga sukses membawa dan memperkenalkan musik dangdut hingga mancanegara, dengan menggelar D’Academy Asia yang sudah berjalan selama 6 musim. Melibatkan negara-negara lainnya seperti, Malaysia, Philippines, Singapore, Timor Leste, Brunei Darussalam, Thailand, hingga Turkiye, D’Academy Asia juga telah melahirkan sederet bintang dangdut di kancah internasional yakni, Melly Lee (Indonesia), Lovely (Philippines), Kier King (Philippines), Jirayut (Thailand), Sheer Angullia (Singapore), Maria Victoria (Timor Leste), Ammy Fara (Thailand), dan masih banyak lagi lainnya. Ajang pencarian bakat INDOSIAR favorit pemirsa ini, akan terus mengukir sejarah kesuksesannya di belantika dangdut Indonesia dengan menghadirkan “D’Academy 6” yang akan segera tayang di layar kaca INDOSIAR, mulai 13 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Siap Berduet dengan Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo

D’Academy hadir pertama kali pada tahun 2014, kemudian berlanjut di tahun 2015, 2016, 2017, hingga terakhir kemarin di tahun 2022 dengan menobatkan Sridevi sebagai Juara. Dalam penyelenggaraan D’Academy setiap musimnya, INDOSIAR selalu berupaya untuk terus menyajikan sesuatu yang baru dan kekinian.

“Begitu juga dengan D’Academy 6 ini yang akan dihadirkan jauh lebih fresh dan modern, dengan memaksimalkan penggunaan teknologi digital. Musim ini persaingan akan lebih kompetitif, karena babak LIVE kontes hanya diikuti oleh 20 peserta, lebih sedikit daripada musim-musim sebelumnya. Kursi dewan juri tahun ini, akan lebih seru karena kehadiran dua nama juri baru,” ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular