Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHotelThe Gaia Hotel Bandung Hadirkan Paket Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru...

The Gaia Hotel Bandung Hadirkan Paket Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan Berbagai Aktifitas dan Hiburan

DESTINASI BANDUNG – The Gaia Hotel Bandung, hotel bintang lima yang dikenal dengan landscape outdoor yang luas, hadir dengan berbagai kemeriahan Festive di sepanjang bulan Desember 2023. Mulai dari dekorasi Natal yang berbeda dari tahun sebelumnya, hingga berbagai kegiatan dan hiburan yang disuguhkan spesial bagi para tamu di Tahun Baru 2024.

Festive season di The Gaia Hotel Bandung dimulai dengan Christmas Tree Lighting ceremony pada tanggal 8 Desember 2023, yaitu tradisi menyalakan lampu pohon Natal untuk menandakan dimulainya Festive Season.

Acara Promo Natal 2023 ini dimeriahkan dengan kehadiran Santa Claus yang membagikan hadiah bagi anak-anak, paduan suara dari panti asuhan Bala Keselamatan dan juga Resident Choir (paduan suara yang beranggotakan para karayawan The Gaia Hotel Bandung), serta sajian canape Christmas yang bisa dinikmati para tamu.

Baca Juga: Promo Liburan Malam Tahun Baru 2024 eL Hotel Bandung Hadirkan Grup Band Java Jive

Untuk konsep Natal sendiri, The Gaia Hotel Bandung tahun ini mengusung tema bertajuk “Festive of Stars”, dimana Natal memiliki makna akan datangnya terang dan harapan yang disambut dengan sukacita dan syukur. Setiap weekend, akan hadir berbagai hiburan bagi para tamu yaitu Resident Choir, Flashmob dan Strolling Santa Claus, selain itu ada juga Story Telling di tanggal 23 dan 24 Desember, dan Christmas concert di tanggal 23 Desember.

Berbagai sajian khas Natal akan hadir di berbagai F&B outlet The Gaia Hotel Bandung. Semeja Asian Kitchen mengajak para tamu untuk merayakan Natal bersama sahabat dan keluarga besar dengan sajian buffet all you can eat lunch dan dinner pada tanggal 24 & 25 Desember yang menyajikan berbagai hidangan khas Natal mulai dari Rost Turkey, Prime Brisket, Tasmanian Salmon en-croute, berbagai stall sajian lokal hingga berbagai dessert Natal seperti Yule log, stollen, Victorian Christmas fruit cake dan masih banyak lagi. Semua ini dapat dinikmati dengan harga IDR 295.000 nett/orang untuk lunch dan IDR 395.000 nett/orang untuk dinner.

Sedangkan Monomono Bar & Social Dining hadir dengan sajian Christmas Nikkei Dinner, yang dihidangkan khusus oleh Chef Juan Jara dengan konsep 5-course set menu dengan harga IDR 595.000/orang.

The Gaia Hotel Bandung mengajak para tamu untuk menyongsong tahun baru 2024 yang cerah dengan penuh harapan baik, sesuai dengan temanya “A Bright New Year”.

Berbagai hiburan akan dihadirkan bagi para tamu untuk menutup tahun 2023 dengan penuh kebahagiaan. Makan malam tahun barupun sudah disiapkan khusus di kedua restoran. Para tamu diajak untuk menjelajah kuliner Asia dengan konsep buffet all you can eat di Semeja Asian Kitchen, mulai dari kuliner khas Indonesia seperti Jimbaran Seafood Grill, Iga “badag” bakar, Bebek betutu, Sate Maranggi dan lain lain, kemudian sajian khas dari Negri China yaitu roasted pecking duck, seven treasure Szechuan soup, chilli crab and prawn.

Selain itu, hadir pula sajian khas Thailand seperti tom yum goong, gaeng massaman gai, som tam, kemudian menu khas dari India dan Arab Hingga Jepang seperti sashimi, teppanyaki dan ramen station. Semua ini dapat dinikmati dengan harga IDR 895.000 net/orang.

Monomono Bar & Social Dining menyajikan Nikkei 5-couse set menu dengan harga IDR 1.095.000/orang, para tamu bisa sajian kuliner perpaduan Peruvian dan Japanese yang unik ditemani penampilan dari band Madame & Toean.

Menuju detik-detik pergantian tahun, tamu akan dihibur dengan berbagai game dan aktifitas anak seperti King of Hammer & Big Punch machine games, face painting, hat and beads bracelet craft dan berbagai fun games.

Puncak acara diadakan di ballroom Edelweiss, dibuka dengan penampilan dari band Soulfegio, kemudian special magic show dan light painting dari Robert Stevan, hingga penampilan spektakuler dari Tompi yang nantinya akan memandu countdown diiringi dengan pertunjukan kembang api. Kemudian acara berlanjut dengan penampilan DJ Selvira.

Tentunya acara ini dibanjiri dengan berbagai hadiah seperti Grand Prize Iphone 15 Pro, voucher menginap di The Gaia Hotel Bandung, logam mulia dan lain-lain.

Bagi para tamu yang ingin menginap disaat tahun baru, tamu dapat memesan Festive Room Package dengan harga mulai dari IDR 8,980,000 nett / 2 malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, makan malam tahun baru dan juga New Year’s Eve countdown party untuk 2 orang.

Untuk informasi, reservasi dan pemesanan dapat melalui nomer berikut:
Christmas Dinner dan New Year’s eve
Gaia Semeja Asian Kitchen : +62 811-2110-1280
Monomono Bar & Social Dining : +62 811-2110-1283
Reservasi Kamar : +62 811-2080-300

RELATED ARTICLES

Most Popular