Sabtu, April 13, 2024
BerandaOtomotifSepeda Motor Skutik Suzuki Burgman Street 125EX Semakin Banyak Peminat, Inilah Harga...

Sepeda Motor Skutik Suzuki Burgman Street 125EX Semakin Banyak Peminat, Inilah Harga dan Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG– Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) otomotif satu-satunya yang memiliki lini produk lengkap di Indonesia, mulai dari mobil, sepeda motor, hingga mesin tempel kapal, Suzuki Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas inovasi dalam hal pengembangan produk. Akhir tahun lalu, Suzuki Indonesia mengenalkan Suzuki Burgman Street 125EX pada Oktober 2023.

Sepeda motor Skutik Suzuki Burgman Street 125EX yang dipasarkan secara global ini didesain langsung oleh tim desainer berbakat Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan yang mengutamakan kenyamanan berkendara dan kemewahan desain yang diyakini cocok dengan minat masyarakat di berbagai negara.

Sepeda motor Skutik modern Suzuki Burgman Street 125EX berfitur lengkap yang dihadirkan untuk menunjang mobilitas keseharian masyarakat ini merupakan produk pertama milik Suzuki yang menyematkan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) di Indonesia.

Baca Juga: DAM Resmi Memperkenalkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Sejak diperkenalkan kepada publik Indonesia pada akhir tahun lalu, Suzuki Burgman Street 125EX berhasil mencuri perhatian dan meraih pemesanan yang cukup memuaskan.

Skutik yang dipasarkan sebagai produk global Suzuki ini tinggal menunggu beberapa waktu lagi untuk resmi dimiliki oleh pelanggan di Indonesia. Kehadiran Burgman Street 125EX ini pun tidak lepas dari peranan perancang, atau biasa disebut dengan desainer yang berasal dari Jepang.

Ide dasar dari Burgman Street 125EX adalah menghadirkan kendaraan yang mewah, stylish dan tetap mengutamakan utilitas serta bermesin efisien, sehingga dapat digunakan diberbagai negara dengan karakter kebutuhan pengendara yang beragam.

Baca Juga: Yamaha Luncurkan Segmen Keluarga MAXI Terbarunya LEXi LX 155, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Mengusung konsep desain “Unassuming Elegance” yang mengacu pada kemewahan dan kecanggihan pada skutik 125cc, Burgman Street 125EX yang berdimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.140 mm ini mengedepankan garis tampilan yang elegan untuk menunjukan kualitas terbaiknya.

Matsuzawa Shuji, Suzuki Motor Corporation Designer of Burgman Street 125EX mengatakan, “Burgman Street 125EX ini dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk menunjang kemudahan, kenyamanan, serta keamanan berkendara. Kami memadukan garis desain yang elegan dengan kekayaan konsep pada bodi motor dengan berbagai fitur untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara yang penuh gaya,” terang Matsuzawa.

Menyempatkan hadir untuk melihat langsung antusiasme masyarakat di Indonesia terhadap skutik terbaru ini, Matsuzawa juga menjelaskan lebih detail mengenai konsep dan keunggulan desain dari Suzuki Burgman Street 125EX.

Dimulai dari keseluruhan desain sepeda motor yang elegan dengan garis dynamic body yang cenderung melengkung menambahkan kesan yang mewah untuk menyasar gaya urban dengan penuh kebanggaan.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular