Senin, April 29, 2024
BerandaHotelInilah Harga Paket Buka Puasa Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Tahun...

Inilah Harga Paket Buka Puasa Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Tahun 2024, Hadirkan Menu Spesial Iftar Makanan Indonesia

DESTINASI BANDUNG-Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago kembali menghadirkan promo paket buka puasa (bukber) untuk perayaan bulan suci Ramadhan tahun ini, dengan tema “Taruang Dago”. Taruang sendiri memiliki arti mempersilahkan/ajakan makan dan Dago adalah lokasi hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Promo paket buka puasa (bukber) di hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago tahun 2024 dengan tema Taruang Dago ini memiliki makna ajakan makan kepada para tamu untuk bersantap buka puasa.

Selama bulan suci Ramadhan tahun 2024, hotel Courtyard Bandung Dago akan menawarkan menu promo paket spesial iftar buka puasa (bukber) tahun 2024 makanan Indonesia yang beragam dengan total 6 menu rotasi yang berbeda setiap harinya. Hal ini dilakukan agar tamu dapat merasakan berbagai macam hidangan Indonesia yang lezat dan autentik.

Baca Juga: Inilah Harga Promo Paket Buka Puasa 2024 di eL Hotel Bandung , Beli 10 Gratis 1

Menu spesial iftar buka puasa (bukber) ini akan dihidangkan setiap hari selama bulan Ramadhan di MoMo Cafe. Dalam rangka merayakan bulan suci ini, Courtyard Bandung Dago juga akan memberikan promo Early Bird IDR 200.000 net per orang hingga tanggal 03 Maret 2024. Untuk paket iftar spesial di Courtyard Bandung Dago sendiri adalah Rp 235.000 net per orang.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner berkesan untuk para tamu dimana acara berbuka puasa saat Ramadhan ini merupakan momen pertemuan teman lama, keluarga dan momen silaturahmi yang dinanti. Sebagai salah satu semangat kami untuk turut merayakan momen ini, kami menghadirkan Promo Early Bird untuk menikmati iftar bersama keluarga, teman-teman atau kolega,” ujar General Manager Courtyard Bandung Dago, Albertus Palit.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan iftar dapat melalui nomor WhatsApp khusus di +62 811-2076-222, email: [email protected] atau dengan DM Instagram kami di @courtyardbandung. Atau akses website kami di courtyardbandung.com.

Baca Juga:Inilah Harga Promo Paket Berbuka Puasa Tahun 2024 dengan Jelajah Kuliner Nusantara di Mercure Bandung City Centre

Anggota Marriott Bonvoy bisa mendapatkan poin dari pengalaman bersantap ini. Daftar gratis hari ini di https://www.joinmarriottbonvoy.com/apacqr/s/EN-GB/ch/bdocy, dan nikmati poin Marriott Bonvoy yang dapat ditukarkan dengan malam dan makan gratis di seluruh dunia.

Tentang Courtyard by Marriott
Courtyard by Marriott menawarkan lingkungan segar yang membantu para tamu untuk tetap terhubung, dan terjaga produktivitas dan keseimbangannya. Pelayanan dan desain intuitif memenuhi kebutuhan setiap tamu, memberikan mereka keleluasaan untuk memegang kendali dan menentukan pilihan.

Berdiri di lebih dari 1,000 lokasi di hampir 50 negara dan teritori, Courtyard dengan bangga berpartisipasi di program industri yang telah memenangkan banyak penghargaan, Marriott Rewards® yang termasuk di dalamnya The Ritz-Carlton Rewards®.

Para anggota kini dapat menautkan akun mereka dengan Starwood Preferred Guest® di members.marriott.com untuk mendapatkan status elit instan yang sesuai dan transfer poin tanpa batas.

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi, kunjungi courtyard.marriott.com, atau terhubung dengan kami di Facebook dan ikuti kami di @CourtyardHotels di Twitter dan Instagram.       

RELATED ARTICLES

Most Popular