Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel Santika Pasirkaliki Bandung Hadirkan Promo Paket Buka Puasa 2024 dengan Menu...

Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Hadirkan Promo Paket Buka Puasa 2024 dengan Menu Spesial Khas Nusantara hingga Timur Tengah

DESTINASI BANDUNG-Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung menawarkan promo berbuka puasa 2024 “Iftar at Ambara Rooftop” yang akan menyajikan lebih dari 30 variasi menu masakan dengan khas Nusantara hingga Timur Tengah.

Dapatkan menu spesial buka puasa (bukber) 2024 dari Hotel Santika Pasirkaliki Bandung selama bulan Ramadhan 1445 H dengan harga Rp 158.000 nett per orang dewasa dan Rp 79.000 nett per anak.

Tak hanya itu, penawaran menarik lainnya bagi tamu yang melakukan reservasi selama masa early bird akan mendapatkan promo paket buka puasa (bukber) Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Pay 10 Get 1 Free.

Baca Juga: Inilah Paket Buka Puasa Hotel Four Points by Sheraton Bandung 2024, Rayakan Ramadhan dengan Berkah yang Melimpah

Berbeda dengan buka puasa (bukber) tahun sebelumnya, pada Iftar at Ambara Rooftop Hotel Pasirkaliki Bandung kali ini menyajikan Kambing Guling, Roasted Chicken, dan Kebab Hitam Ambara yang menjadi menu spesial setiap harinya.

Selain itu, beberapa sajian menu utamanya, yaitu Nasi Goreng Hejo, Ayam Lado Mundo, Sayur Acar Kuning, Ayam Bumbu Bali, Ikan ala Thai, Rawon, Soto Ayam Susu, Soto Medan, berbagai variasi kolak, gorengan, dessert sebagai pencuci mulut, dan 30++ menu lainnya yang akan dirotasi setiap harinya.

“Kebersamaan dalam berbuka puasa menjadi salah satu momen spesial bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Dengan adanya Iftar at Ambara Rooftop kami harapkan bisa memberikan pengalaman yang berbeda bagi seluruh tamu dalam menjalankan ibadah puasanya. Terlebih, hidangan yang disajikan juga sangat familiar dengan citarasa Indonesia.” Ucap General Manager Hotel Santika Pasirkaliki Bandung, Soni Harsono.

Baca Juga: Inilah Promo Paket Buka Puasa 2024 di G.H.Universal Hotel Bandung, Sajikan Hidangan Iftar Indonesia, Asia dan Eropa

Buka puasa makin seru sambil menikmati pemandangan Kota bandung dan sunset dari Lantai 9, Ambara Rooftop Restaurant.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di Hotel Santika Pasirkaliki Bandung, bisa melalukan reservasi terlebih dahulu ke nomor (022) 426-6466 atau melalui Whatsapp +62 811 9266 466 / +62 811 1266 466.

RELATED ARTICLES

Most Popular