Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel Aryaduta Bandung Tawarkan Promo Paket Buka Puasa 2024, Hadirkan Aryaduta Kaya...

Hotel Aryaduta Bandung Tawarkan Promo Paket Buka Puasa 2024, Hadirkan Aryaduta Kaya Rasa dengan Konsep All You Can Eat

DESTINASI BANDUNG-Bulan Ramadan tahun 2024 ini Hotel Aryaduta Bandung kembali menghadirkan promo paket buka puasa (bukber) dengan konsep All You Can Eat.

Dalam promo paket buka puasa (bukber) tahun 2024, Hotel Aryaduta Bandung akan memanjakan dimana tamunya dengan indra perasa nya dengan sajian Khas Nusantara, berletak di Chayoen Resto latai LL , Aryaduta Kaya Rasa akan digelar selama bulan puasa.

“Kami berusaha menghadirkan sajian promo buka puasa (bukber) terbaik dan tentu saja menarik , hal ini karena Aryaduta Kaya Rasa di setiap minggunya karena menyajikan makahan khas nusantara seperti Ayam Betutu khas Bali, Ikan carving Colo-colo, Mie Aceh, Conro Makasar, Ayam tangkap dan masih banyak lagi” ucap Sugih, Executive Chef Hotel Aryaduta Bandung.

Baca Juga: Nikmatnya Berbuka Puasa 2024 dengan Menu Terbaik dari Seluruh Dunia di Sheraton Bandung Hotel

Para tamu Hotel Aryaduta Bandung dapat menikmati sajian promo paket buka puasa (bukber)!Aryaduta Kaya Rasa dengan harga Rp 300.000 net per pax , dengan promo Buy One Get One di minggu ke 1 & ke 4 dan juga discount 30% pada minggu ke 2 & 3, tidak berhenti sampai disitu Aryaduta Bandung pun memberikan doorprize dengan total Emas 10gr bagi mereka yang beruntung.

“Dengan adanya pilihan khas sajian nusantara setiap minggunya serta dengan adanya live music setiap harinya menemani para tamu pada saat berbuka tentu akan meberikan pengalam yang berbeda di Aryaduta Kaya Rasa tahun ini” Tutup Lutfhia Levina selaku Marketing Communication Manager Aryaduta Bandung Seluruh Rangkaian acara akan berlangsung di Aryaduta Bandung yang berlokasi di Jalan Sumatra No 51 Bandung.

Baca Juga: Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Hadirkan Promo Paket Buka Puasa 2024 dengan Menu Spesial Khas Nusantara hingga Timur Tengah

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk kuliner dari Aryaduta Bandung dapat langsung menghubungi nomor reservasi Food & Beverage di nomor 0811-2408-182

RELATED ARTICLES

Most Popular