Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel Kimaya Braga Bandung Sajikan Menu Paket Buka Puasa 2024 dengan Konsep...

Hotel Kimaya Braga Bandung Sajikan Menu Paket Buka Puasa 2024 dengan Konsep All You Can Eat

DESTINASI BANDUNG– Tempat strategis untuk berbuka puasa (bukber) tahun 2024 di tengah Kota Bandung dengan suasana heritage, memiliki menu utama Live Carving, Aneka Barbeque dan macam-macam stall lezat dari masakan Nusantara dan Barat tersaji di All You Can Eat Bruk Brak Ramadan hotel Kimaya Braga Bandung.

Bulan Ramadhan tahun 2024 yang penuh berkah dijadikan ajang bersilaturahmi dengan keluarga dan teman saat berbuka puasa. Di Hotel Kimaya Braga Bandung by HARRIS Anda akan mendapatkan pelayanan berbuka puasa yang spesial dengan aneka sajian favorit yang lezat.

Sajian Nusantara dan Barat yang spesial dihidangkan untuk Anda nikmati paket buka puasa (bukber ) tahun 2024 di Bruk Brak Ramadan Hotel Kimaya Braga Bandung.

Baca Juga: Paket Buka Puasa 2024 di Hotel De Braga by Artotel Bandung, Nikmati Rasa Nusantara dengan Konsep All You Can Eat

Terdiri lebih dari 50 jenis menu Paket buka puasa (bukber) tahun 2024 di hotel Kimaya Hotel Bandung yang tersaji setiap harinya dengan beragam pilihan iftar dari hidangan pembuka seperti Anykind of Salad, Fruit Salad, German Potato, Asinan, dan Rujak, lalu aneka sup seperti Cream Corn Soup, soto-sotoan, kemudian hidangan utama ala nusantara dan barat, Live Carving, Barbeque Stall, Noodle Stall, Pasta Stall, Pojokan tradisionalnya terdapat seblak, cilok, aneka gorengan, dan kerupuk banjur.

Lengkap dengan adanya aneka dessert dan minuman segar, signature pada menu minuman terdapat stall Turkish Coffee dengan 8 (delapan) varian biji kopi yang dapat Anda nikmati langsung.

Menu hidangan utama yang disajikan berbeda setiap harinya sehingga Anda wajib mencicipi setiap variasi makanan di Bruk Brak Ramadan ini.

Dibanderol dengan harga Rp148,000.- net di Terrace Cafe dan Rp158,000.- net di CoconutClub Restaurant, dan pembelian 10 free 1 pax, berlaku kelipatan.

Baca Juga: Nikmati Berbuka Puasa Tahun 2024 dengan Menu Korean Food di Clove Hotel Bandung

Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di seluruh Ascott Property Indonesia, akan diundi setiap minggunya melalui Instagram @kimayabandung. Keseruan lainnya yaitu dihadirkan live music setiap weekend.

Selain itu terdapat promo 50% untuk tanggal 12 dan 13 Maret 2024 ramadan ini. Yuk ajak keluarga dan teman untuk menikmati sajian spesial Bruk Brak Ramadan!

Reservasi dan informasi hubungi +62 858 6470 7450 atau 022 421 3070 untuk informasi detail mengenai event dan promo. Anda juga bisa mengunjungi Instagram @kimayabandung, Facebook Kimaya Bandung, TikTok @kimayabandung.

Baca Juga:Nikmatnya Berbuka Puasa 2024 dengan Menu Terbaik dari Seluruh Dunia di Sheraton Bandung Hotel

Atau kunjungi langsung Kimaya Braga Bandung by Harris yang terletak di Jalan Braga No. 8, Bandung. Nikmati berbagai hal menarik lainnya di tengah kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular