Senin, April 29, 2024
BerandaHotelPaket Buka Puasa 2024 di Hotel De Braga by Artotel Bandung, Nikmati...

Paket Buka Puasa 2024 di Hotel De Braga by Artotel Bandung, Nikmati Rasa Nusantara dengan Konsep All You Can Eat

DESTINASI BANDUNG- Tidak terasa bulan suci Ramadhan tahun 2024 sudah di depan mata, Bulan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa sembari menyambut hari besar Idul Fitri. Dalam kesempatan ini, Hotel de Braga by ARTOTEL Bandung ingin memfasilitasi para tamu di bulan Ramadhan dengan penawaran paket buka puasa (bukber) yang menarik.

Hotel de Braga by Artotel Bandung menghadirkan Paket Berbuka puasa (bukber) 2024 “Rasa Nusantara” all you can eat hanya Rp 185.000,-net per pax. Dimana menawarkan ratusan menu beragam dan barbecue setiap harinya dengan beli 10 plus 2 di minggu pertama puasa.

Hotel de Braga by Artotel Bandung juga menawarkan Ladies Lunch, paket diskon yang dikhususkan untuk para wanita yang tidak berpuasa. Berupa diskon 20% berlaku untuk semua jenis makanan dan minuman yang tersedia di B 10 City Terrace Café mulai dari jam 11 siang hingga jam 3 sore.

Baca Juga: Nikmati Berbuka Puasa Tahun 2024 dengan Menu Korean Food di Clove Hotel Bandung

Sedangkan Segar Raga di hotel de Braga by Artotel Bandung, yaitu berbagai minuman menyegarkan khas berbuka puasa yang diracik dengan stylish hanya Rp. 45.000,-net per gelasnya.

Tidak hanya menawarkan berbagai makanan dan minuman, de Braga by ARTOTEL juga memberikan diskon khusus selama periode Ramadhan untuk tamu yang ingin menginap, diantaranya;

Stay Longer Kareem, paket menginap 6 hari 5 malam hanya Rp. 3000.000,-net termasuk di dalamnya sarapan/sahur untuk 2 orang dan diskon makanan dan minuman sebesar 10%.

Baca Juga: Prime Park Hotel Bandung Tawarkan Paket Buka Puasa 2024, Hadirkan Makan Asia dan Timur Tengah

Blessed Holy Month, dapatkan pengalaman menginap lebih panjang setiap harinya dimana para tamu bisa check-out sesuai jam check-in para tamu (24 hours stay) hanya dengan harga Rp. 750.000,-net per malam termasuk sarapan untuk 2 orang
.

“di bulan penuh berkah kali ini, de Braga by ARTOTEL ingin berbagi berkah baik lewat berbagai tawaran spesial yang sayang sekali untuk di lewatkan. Para tamu dapat memanfaatkan kesempatan lewat berbagai promo ini untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga ataupun teman-teman” ujar Reza Farhan selaku General Manager dr de Braga by ARTOTEL
.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi whatsapp de Braga by ARTOTEL di nomor +62 813 2143 5943

RELATED ARTICLES

Most Popular