Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel BandungBakul Ramadan, Ramaikan Buka Puasa di Yello Hotel Paskal Bandung dengan Menu...

Bakul Ramadan, Ramaikan Buka Puasa di Yello Hotel Paskal Bandung dengan Menu Khas Jawa Barat

DESTINASI BANDUNG – Hotel Yello Paskal Bandung di bulan Ramadan tahun 2024 ini menghadirkan paket menu bukber menarik.

Anda bisa menikmati berbagai menu khas Ramadan dan menu yang berasal dari Jawa Barat untuk buka puasa bersama keluarga di Yello Hotel Paskal Bandung.

Di Ramadan 1445 H kali ini, Yello Hotel Paskal Bandung, Hotel dengan konsep Street Art dan Gaming menghadirkan Iftar Delight – Bakul Ramadan (Babarengan Kulineran Ramadan).

Paket buka puasa all you can eat di Wok N Tok Restaurant yang berlokasi di Lt. 4 selama periode Ramadan 11 Maret – 9 April 2024 dari pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Baca juga: The Gaia Hotel Bandung Hadirkan Paket Bukber 2024 Ramadan Buffet dengan Ragam Hidangan Nusantara yang Menggugah Selera

Dengan harga Rp148,000 Nett per orang, tamu bisa menikmati paket buka puasa dengan 8 menu rotasi yang berbeda disajikan setiap harinya mulai dari takjil, manisan dan asinan, aneka street food, jajanan pasar, hidangan utama, makanan penutup, hingga makanan tradisional khas Jawa Barat, dengan menu yang sangat bervariasi ini konsumen bisa memilih makanan apa dan di hari apa yang bisa dijadikan pilihan favoritnya.

Yello Hotel Paskal Bandung pun menghadirkan menu special khas Jawa Barat yang berbeda di setiap harinya, seperti ; soto mie khas Bogor, Batagor khas Bandung, Soto Banjar, Empal gentong khas Cirebon, Soto bangko khas Sumedang, Sop ikan khas Tasikmalaya, Soto Bandung, Gepuk khas Sunda.

Baca juga: Paket Buka Puasa di The Amaroossa Bandung, Nikmati Sajian Masakan Nusantara di The Roses Restaurant

Yello Hotel Paskal Bandung memberikan pilihan promo Special Deal presale dengan harga Rp 108,000 Nett/pax periode pembayaran 26 Februari – 10 Maret 2024, Buy 1 get 1 Free untuk tanggal 11 & 12 Maret 2024. Dan tak ketinggalan doorprize yang akan diundi setiap minggunya.

“Mengangkat beragam menu makanan khas Jawa Barat yang tidak hanya kaya akan budaya, Yello Hotel Paskal Bandung layak menjadi pilihan Anda di momen spesial Ramadan bersama teman – teman, keluarga, pasangan maupun kolega kerja untuk berbuka puasa sambil reunian, arisan, meeting hingga ulang tahun menjadi lebih berkesan.” Ungkap Popin Karunia Syahri, selaku General Manager Yello Hotel Paskal Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!

RELATED ARTICLES

Most Popular