Senin, April 29, 2024
BerandaHotelThe Gaia Hotel Bandung Hadirkan Paket Bukber 2024 Ramadan Buffet dengan Ragam...

The Gaia Hotel Bandung Hadirkan Paket Bukber 2024 Ramadan Buffet dengan Ragam Hidangan Nusantara yang Menggugah Selera

DESTINASI BANDUNG- The Gaia Hotel Bandung menghadirkan paket promo buka puasa (bukber) 2024 dengan menu Nusantara dalam Ramadan iftar buffet di Semeja Asian Kitchen.

Selama bulan Ramadan yang spesial ini, tersedia berbagai pilihan hidangan menu buka puasa (bukber) 2024 khas Nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu The Gaia Hotel Bandung.

Promo paket buka puasa (bukber) iftar Ramadan buffet Nusantara 2024 di The Gaia Hotel Bandung
tersebut menggabungkan keanekaragaman cita rasa dan warisan kuliner Indonesia dalam setiap hidangan.

Baca Juga: Paket Buka Puasa di The Amaroossa Bandung, Nikmati Sajian Masakan Nusantara di The Roses Restaurant

Para tamu The Gaia Hotel Bandung akan dimanjakan dengan berbagai santapan spesial buka puasa (bukbet) 2024 mulai dari ragam takjil khas Ramadan, Lembang salad bar, berbagai soto, hingga hidangan utama yangdisajikan dengan konsep live cooking.

Mulai dari Babakaran Corner yang menyajikan kambing gulingdan aneka sate seperti sate maranggi Purwakarta, sate lilit Bali, sate klatak Jogja, sate ayam Madura,dll; kemudian Penyetan corner yang siap menggoyang lidah, dan juga BBQ station yang selalu menjadifavorite para tamu; lalu street food yang kaya akan rempah Nusantara seperti bakso loncat, martabak telor dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Inilah Harga Paket Buka Puasa Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Tahun 2024, Hadirkan Menu Spesial Iftar Makanan Indonesia

Tak ketinggalan pula, hidangan Nasi thematic seperti Nasi Campur Bali,Nasi Timbel dan juga Nasi Padang.

Tentu saja buffet Ramadan kali ini juga menyajikan berbagaipilihan dessert yang menggoda seperti berbagai pilihan cake dan tartlet, hingga pannacotta.

Hidangan Ramadan-pun semakin lengkap dengan hadirnya sajian spesial Timur Tengah sepertiChicken Shawarma, Qatayef, Namoora dan lainnya.

Baca Juga: Daftar Paket Buka Puasa di 44 Hotel Bandung 2024, Lengkap dengan Harga dan Nomor Reservasi

Selain keindahan cita rasa kuliner Nusantara, TheGaia Hotel Bandung juga menyambut para tamu dengan dekorasi Ramadan yang hangat sehinggamenjadikannya salah satu tujuan wisata kuliner yang tepat di bulan Ramadan yang merupakan momenuntuk bersilahturahmi bersama kerabat dan sabahat.

Ramadan buffet ini bisa dinikmati hanya dengan harga IDR 488.000 nett/orang. Jangan lewatkanpenawaran spesial untuk periode 13-19 Maret dan 3-9 April dimana para tamu bisa mendapatkanRamadan buffet spesial ini hanya dengan harga IDR 348.000 nett/orang.

Tak hanya itu, khusus di bulan Ramadan, The Gaia Hotel Bandung memberikan harga spesial untuk paket kamar. Dengan harga mulai dari IDR 1.780.000 nett / Malam untuk paket kamar dengan sarapan/sahur dan dengan harga mulai dari IDR 2.280.000 nett / malam untuk paket kamar dengan sarapan/sahur ditambah Ramadan buffet di Gaia Semeja Asian Kitchen untuk 2 orang.

Untuk informasi, reservasi dan pemesanan dapat menghubungi: Gaia Semeja Asian Kitchen : +62 811-2110-1280 Reservasi Kamar : +62 811-2080-300.

RELATED ARTICLES

Most Popular