Senin, April 29, 2024
BerandaHotelHotel BandungNikmati Menu Buka Puasa di Grand Preanger Hotel Bandung Bertema 'Beautiful Blessing...

Nikmati Menu Buka Puasa di Grand Preanger Hotel Bandung Bertema ‘Beautiful Blessing of Ramadhan’

DESTINASI BANDUNG – Grand Preanger Hotel bandung mempersembahkan menu buka puasa tahun 2024 dengan tema ‘Beautiful Blessing of Ramadhan’.

Berbagai menu buka puasa bisa dinikmati bersama keluarga dengan suasana yang nyaman dan menu yang komplit.

Selain menu khas Ramadan seperti takjil dan masakan nusantara, berbagai berbagai menu dari berbagai negara diantaranya Udon dari Jepang, Nasi Briyani dari Arab, Pizza dari Italia juga bisa dinikmati.

Hal ini ditandai dengan dekorasi di Lobby Area yang begitu kental dengan nuansa Ramadhan yang kental.

Baca juga: Daftar 45 Hotel Bandung yang Menghadirkan Paket Buka Puasa Iftar Ramadhan Tahun 2024, Harga Mulai 100 Ribuan

Dilengkapi dengan Photo 3D Mesjid Raya Bandung yang juga dijadikan sebagai area Photo Corner.

Dengan harga Rp225.000 net/orang, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai pilihan menu All You Can Eat, berlaku mulai tanggal 11 Maret – 9 April 2024.

Dapatkan juga promo menarik early bird discount 15% mulai tanggal 11 sampai dengan 17 Maret 2024 dan promo Buy 10 Get 1 Free mulai tanggal 11 Maret – 9 April 2024.

Baca juga: Orchid Forest Cikole Lembang Tetap Buka saat Ramadhan dan Liburan Lebaran 2024, Ngabuburit Seru di Rabbit Forest dan Golden Pine

Dengan mengambil paket buka puasa ini, grand doorprize Smart TV LED dan masih banyak hadiah menarik yang akan di undi pada akhir periode ramadhan.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi + 62 877-6597-5584 atau follow twitter kami: @grandhotelpreanger, instagram:@grandhotelpreanger dan fan page @Grand Hotel Preanger.

RELATED ARTICLES

Most Popular