Selasa, April 30, 2024
BerandaHotelInilah Menu Buka Puasa 2024 di Panen Hotel Bandung, Hanya Rp 99.000...

Inilah Menu Buka Puasa 2024 di Panen Hotel Bandung, Hanya Rp 99.000 Nikmati Sensasi Iftar Street Food Festival di Rooftop

DESTINASI BANDUNG– Panen Hotel Bandung dengan bangga mempersembahkan menu buka puasa (bukber) iftar ramadhan tahun 2024 paling murah.

Dalam suasana yang ramah dan hangat di rooftop, nikmati santapan lezat dengan harga spesial yang tak terlupakan. Dengan harga paket iftar All You Can Eat sebesar Rp. 99.000 net per orang, Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat sepuasnya di Panen Hotel Bandung.

Mengusung konsep Iftar Street Food Festival, Panen Hotel Bandung mempersembahkan pengalaman kuliner yang unik dan autentik untuk menikmati paket iftar Ramadhan tahun 2024 ini.

Baca Juga: Inilah Harga Paket Buka Puasa Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Tahun 2024, Hadirkan Menu Spesial Iftar Makanan Indonesia

Dengan menu khas nusantara yang disajikan dengan cita rasa yang otentik, nikmati aneka hidangan paket buka puasa (bukber) yang memanjakan lidah Anda di Panen Hotel Bandung.

Mulai dari makanan berat hingga hidangan penutup, setiap hidangan dijamin memuaskan selera Anda.

Selain itu, Panen Hotel Bandung juga memberikan promo menarik “Pay 10 get 1 free”, yang membuat pengalaman berbuka puasa Anda semakin istimewa.

Baca Juga: Rekomendasi 46 Hotel Bandung Menyediakan Promo Paket Buka Puasa 2024, Ada All You Can Eat

Dengan begitu, Anda dapat berbagi momen berharga ini bersama keluarga dan teman-teman terdekat tanpa perlu khawatir akan biaya tambahan.

Tidak hanya itu, lokasi Panen Hotel Bandung yang terletak di jalan R. E Martadinata (Riau) nomor 100, Bandung, Jawa Barat, menjadikannya tempat yang mudah dijangkau.

Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Panen Hotel Bandung siap menyambut kedatangan Anda dengan senang hati.

Baca Juga: Nikmati Paket Buka Puasa 2024 di Hotel Janevalla Bandung dengan 2 Pilihan Tema yang Berbeda, Ada Menu Tembikar dan Bbq

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, jangan ragu untuk menghubungi 022 20507474.

Jadikan momen berbuka puasa Anda menjadi lebih istimewa dengan santapan lezat di Panen Hotel Bandung.

Sambut bulan suci Ramadan dengan kehangatan dan kebersamaan di tengah hidangan yang lezat dan nikmat.

RELATED ARTICLES

Most Popular