Rabu, Mei 1, 2024
BerandaGaya HidupTrademark Market 2024 Kembali Hadir di Bandung, Langsung Diserbu Pengunjung

Trademark Market 2024 Kembali Hadir di Bandung, Langsung Diserbu Pengunjung

DESTINASI BANDUNG-One stop shopping experience terbesar di Bandung, Trademark Market berhasil mencuri perhatian warga Jakarta. Diadakan selama 3 hari, yaitu tanggal 22 – 24 Maret 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta, Trademark Market dihadiri 42.748
pengunjung. Hal tersebut merupakan pencapaian besar mengingat ini adalah pertama kalinya diselenggarakan di Jakarta.

Selang seminggu, giliran Bandung yang akan dimeriahkan oleh Trademark Market 2024 di Bandung
sponsored by Mandiri. Berlokasi di Trans Convention Centre Bandung, pioneer yang mendukung local brand Bandung ini akan diadakan 4 hari yaitu tanggal 28-31 Maret 2024.

Meski baru masuk hari pertama, Trademark Market 2024 berhasil memancing antusias warga Bandung. Ini terlihat dari padatnya antrian pengunjung ketika open gate.

Baca Juga: Soora Music Festival 2024 di Bandung Hadirkan Agnez Mo, Lyodra, Mahalini, Inilah Harga Tiketnya

Ini menjadi bukti keberhasilan Trademark Market mempopulerkan dan membuat local brand makin diminati warga Bandung.

Di edisi Bandung, Trademark Market menghadirkan 180 local brand yang telah melalui proses kurasi dari berbagai industri. Mulai dari industri fashion, kuliner, hingga entertainment yang akan tersaji selama 4 hari perhelatannya di Trans Convention Centre Bandung.

Tidak hanya itu, dari deretan entertainment ada special performance yang akan menghibur sehingga para pengunjung bisa menikmati berbelanja berbagai kebutuhan fashion dan menikmati sajian di tenant kuliner yang menarik.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Trafik pada Ramadhan dan Idul Fitri 2024, Telkomsel Optimalkan Jaringan di 444 Titik Keramaian

Sebagai bentuk nyata dari mendukung local brand, Trademark Market 2024 juga di-support oleh Molto, Ethix, Organa, Lalamove, Bobobox, de Braga by ARTOTEL,Empwrd, Juragan Doku, Merche, Scentials, dan Trans Convention Center.

Menurut Saira Nisar selakuMarket CEO Trademark Market, sebagai pioneer dan trendsetter dari konsep one stop shopping experience, Trademark
Market 2024 memang bertujuan membawa local brand lebih berkembang dan dikenal agar bisa tumbuh menjadi brand yang besar.

Selain itu, Saira Nisar juga mengatakan bahwa harapan Trademark Market dalam jangka waktu yang panjang adalah bisa menjadi event yang cakupannya adalah seluruh Indonesia.

“Semoga Trademark Market kedepannya bisa keliling Indonesia, dan menjadi event yang mempertunjukkan local brand di Indonesia.” ujarnya.

Suasana Trademark Market 2024 edisi Bandung. Dok: Tim Dokumentasi Trademark Market 2024 Trademark Market memang selalu konsisten menyelenggarakan event dengan ratusan tenant local brand dan puluhan ribu pengunjung dari setiap pagelarannya.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 2000 local brand yang pernah hadir di Trademark Market dengan lebih dari 540.000 pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat di Official Instagram @trademarkmarket.

RELATED ARTICLES

Most Popular