Stay For Breakfast: Staycation bersama Keluarga Tercinta di Courtyard by Marriott Bandung Dago

0
Stay For Breakfast: Staycation bersama Keluarga Tercinta di Courtyard by Marriott Bandung Dago

DESTINASI BANDUNG-–Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago yang berlokasi strategis di jantung pusat kota Bandung yang semarak yaitu Dago, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda 33 Bandung kembali menawarkan promo spesial yaitu Stay For Breakfast.

Promo Stay For Breakfast hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago dihadirkan secara spesial untuk Anda yang ingin bersantai sejenak bersama keluarga tercinta di kota Bandung sambil menikmati kuliner khas Bandung seperti Batagor, Lontong sayur dan sebagainya.

Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago menawarkan Stay For Breakfast dengan harga mulai dari IDR 1.140.000 ++/kamar/malam.

Baca Juga: Inilah Harga Paket Buka Puasa Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Tahun 2024, Hadirkan Menu Spesial Iftar Makanan Indonesia

Promo spesial Stay For Breakfast sudah termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang dewasa dan anak dibawah umur 12 tahun, akses gratis ke fasilitas fitness, kolam renang, kids club dan internet gratis.

Selama periode 10 – 15 April 2024, anak-anak dapat mengikuti kegiatan Happy Trails setiap hari seperti mewarnai, mendekor kue dan juga menonton film anak-anak bersama.

Kegiatan ini kami hadirkan khusus pada periode libur lebaran dan sekolah sehingga anak-anak pun dapat menikmati pengalaman yang seru dan menyenangkan selama menginap di Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Info lainnya dapat dilihat di instagram @courtyardBandung atau pun mengunjungi website Bahasa Indonesia Courtyard By Marriott Bandung Dago disini.

Baca Juga: JnC Cookies: Pilihan Kue Kering Terbaik untuk Lebaran tahun 2024

Khusus member Marriott Bonvoy akan mendapatkan penawaran eksklusif. Member dapat memperoleh dan menukarkan poin untuk menikmati makanan dan minuman di restaurant kami, MoMo Café dan juga mendapatkan harga eksklusif Stay For Breakfast mulai dari IDR 1,117,200 ++, atau menikmati keuntungan lain seperti point dan juga diskon F&B. Untuk mendaftar secara gratis, klik Disini.